Jakarta (ANTARA) - Lagu "Daechwita" dari Suga BTS berhasil debut dan menempati posisi ke-76 Hot 100 Billboard hingga Samsung merilis entry level terbaru Galaxy A11 dan Galaxy A21.

Selain itu, sejumlah berita kemarin masih menarik untuk di baca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1."Daechwita" Suga BTS debut di Hot 100 Billboard

Suga atau Agust D, salah satu personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) menempati posisi ke-76 Hot 100 Billboard melalui lagu "Daechwita", yang menjadi bagian dari mixtape "D-2" yang Suga rilis pada 22 Mei 2020.

2.Samsung rilis Galaxy A11 dan Galaxy A21, dobrak segmen "entry level"

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan dua perangkat terbaru di lini seri A, yaitu Galaxy A11 dan Galaxy A21 yang membawa pembaruan di segmen ponsel entry-level.

3.Normal baru diharapkan dongkrak lima persen penjualan otomotif

Normal baru atau new normal diharapkan dapat menjadi dorongan bagi industri otomotif agar kembali bergeliat setelah diterpa imbas COVID-19 pada kuartal pertama 2020.

4."Face Shield" tidak efektif halau virus corona

Tak hanya masker, topi dengan face shield atau pelindung wajah kini mulai dicari oleh masyarakat guna terhindar dari penularan virus corona.

5.Kevin Aprilio dan Widy bawakan lagu Kekeyi "Keke Bukan Boneka"

Musikus Kevin Aprilio bersama penyanyi Widy "Vierratale" membawakan lagu milik selebgram Rahmawati atau akrab disapa Kekeyi, "Keke Bukan Boneka".

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020