Kemarin, positif COVID-19 87 orang hingga Nadine batal tanam bakau

Kemarin, positif COVID-19 87 orang hingga Nadine batal tanam bakau

Pendiri Sea Soldier Nadine Chandrawinata berbicara soal mangrove di Pojok Iklim yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta, Rabu (10/6/2020). (ANTARA/Virna P Setyorini)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin menarik pembaca ANTARA News, mulai dari jumlah positif COVID-19 di Magetan mencapai 87 orang hingga soal artis Nadine Chandrawinata yang batal tanam bakau karena sampah.

Berikut ini berita-berita top kemarin yang layak disimak kembali.

1. Pasien positif COVID-19 di Magetan capai 87 orang

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Magetan, Jawa Timur, mencatat jumlah pasien positif COVID-19 di wilayah itu telah mencapai 87 orang, bertambah dua kasus dari sebelumnya sebanyak 85 orang.

Selengkapnya klik di sini.

2. Tarif bus di Madiun naik sebagai dampak pembatasan kapasitas penumpang

Koordinator Terminal Tipe A Purbaya Madiun Suyatno mengatakan tarif bus antarkota antarprovinsi (AKAP) mengalami kenaikan sebagai dampak pembatasan kapasitas penumpang selama penerapan normal baru.

Selengkapnya klik di sini.

3. Pengelola Bunaken beli produk masyarakat sekitar dorong ekonomi

Balai Taman Nasional Bunaken-Sulawesi Utara (TNB-Sulut) membeli produk masyarakat sekitar dalam rangka mendorong ekonomi yang selama ini terdampak wabah COVID-19.

Selengkapnya klik di sini.

4. NTB jajaki kerja sama penjualan produk IKM/UKM dengan DKI Jakarta

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat tengah menjajaki kerja sama dengan PD Pasar Jaya milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam pendistribusian hasil produk IKM/ UMKM serta produk pertanian asal NTB ke Jakarta.

Selengkapnya klik di sini.

5. Nadine Chandrawinata curhat batal tanam mangrove gara-gara sampah

Pendiri gerakan menyebarkan "virus" peduli lingkungan Sea Soldier Nadine Chandrawinata mencurahkan isi hari (curhat) batal menanam mangrove gara-gara banyaknya sampah di suatu pesisir.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dua balita di Magetan sembuh dari COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar