BTS "BANG BANG CON: The Live" ditonton lebih dari 700 ribu ARMY

BTS "BANG BANG CON: The Live" ditonton lebih dari 700 ribu ARMY

Grup idola K-pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akhirnya menyelesaikan konser daring mereka “BANG BANG CON: The Live" pada Minggu (14/6), selama sekitar 100 menit dan ditonton langsung lebih dari 756.600 orang penggemar atau disebut ARMY dari 107 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Dalam konser yang berselang sehari dari tanggal ulang tahun debut mereka ke tujuh itu, BTS menampilkan sejumlah lagu populer dan karya musik baru dari album "Map of the Soul: 7".

Penggemar yang menonton secara live streaming merasakan pilihan enam sudut berbeda saat menonton pertunjukan.

Baca juga: BTS ulang tahun hari ini, besok siap gelar konser "BANG BANG CON"

Baca juga: Suho EXO wajib militer, dilepas para personel grup 


Sebelum menampilkan lagu “Black Swan” dan penataan ulang visual “Boy With Luv,” para personel BTS mengungkapkan, “Kami telah menyiapkan ini sebagai bocoran dari tur konser kami. ” (Tur "Map of the Soul" semula dijadwalkan berlangsung pada April hingga September tahun ini, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.)

Selama konser, Jin mengambil waktu sejenak untuk menunjukkan, jika BTS tidak memperbarui kontrak dengan Big Hit Entertainment dua tahun lalu, kontrak asli mereka dengan agensi berakhir sehari pada ulang tahun ketujuh mereka.

"Awalnya, kontrak kami seharusnya berakhir kemarin. Tapi karena kami menemukan agensi yang bagus, kami akan bersyukur bisa tinggal bersama dengan seluruh personel untuk waktu yang lebih lama," kata dia yang mengaku menjadi sangat emosional lalu memeluk se-grupnya.

Baca juga: Samsung kenalkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ edisi khusus BTS

Baca juga: BTS posisi puncak reputasi merek grup K-pop pria pada Juni ini


Saat mereka menyelesaikan konser, J-Hope mengatakan kepada penggemar, “Kami bekerja keras untuk mempersiapkan konser ini, aku harap kalian bisa merasakan cinta kami. Tampil dan berkeringat di panggung seperti ini, aku merasa senang. ”

Jimin lalu mengatakan harapannya agar semua penggemar berhasil mengatasi masa sulit ini karena pandemi COVID-19 melalui cara yang membuat diri mereka lebih bahagia.

“Aku bersyukur orang-orang di seluruh dunia menonton kami dan konser kami. Mari kita bertemu lagi," tutur dia.

V berkomentar, “Aku harap kita bisa mengadakan konser segera. Saya ingin melihat ARMY dengan mataku," dilanjutkan Jungkook yang menuturkan, "Kami tampil hari ini menggunakan kekuatan dari cinta yang kalian semua kirim dari berbagai tempat di seluruh dunia. Aku harap pertunjukan ini bisa menjadi awal yang baru bagi kami. ”

Akhirnya, BTS menutup konser malam itu dengan lagu populer " Spring Day," lalu RM berkomentar, "Aku yakin musim semi akan kembali untuk BTS dan ARMY," kata dia seperti dilansir Soompi.

Baca juga: BTS ikut rayakan wisuda virtual "Dear Class of 2020" di YouTube

Baca juga: "Army" BTS galang 1 juta dolar untuk Black Lives Matter

Baca juga: "Still with You", lagu balada baru Jungkook BTS

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar