Jakarta (ANTARA) - Video musik "How You Like That" milik BLACKPINK kembali memecahkan rekor baru dengan mendapat 100 juta penonton dalam waktu 1 hari, delapan jam dan 22 menit (32 jam 22 menit).

Pada pukul 08.15 WIB video itu bahkan sudah ditonton sebanyak 110,8 juta kali..

Pada 24 jam pertama, BLACKPINK mendapat 82,4 juta penonton dan menjadi video trending nomor satu di YouTube. Lalu dalam delapan jam berikutnya, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa langsung mencetak skor dalam sejarah YouTube, demikian dilansir Variety, Minggu.

Angka ini telah melampaui catatan dari BTS featuring Halsey lewat video musik "Boy With Luv" yang mengumpulkan 100 juta penonton dalam waktu 1 hari, 13 jam dan 38 menit pada April 2019.

Baca juga: BLACKPINK tampil perdana di "Jimmy Fallon", kenakan Hanbok modern

Baca juga: Cetak rekor, video BLACKPINK tembus 60 juta penonton dalam 15 jam


"How You Like That" yang merupakan satu dari tiga rangkaian lagu menuju album penuh perdana mereka yang rilis pada September mendatang.

Dibandingkan dengan lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya, "How You Like That" lebih bernuansa hip hop. Di sini, Jenny, Lisa, Rose dan Jisoo terlihat sangat enerjik, powerfull dan juga fierce.

Seperti yang sempat diungkap oleh Rose dalam konferensi pers Global pada Jumat (26/6) bahwa video musik tersebut memiliki beragam set dan memang benar adanya. Setiap karakter anggotanya menggunakan set yang berbeda.

Koreografi baru dari BLACKPINK juga cukup membuat terpana. Tidak heran jika nantinya akan ada banyak challenge dance untuk lagu ini, khusus di TikTok.

Dari sisi musik, lagu ini memiliki ritme yang pelan di awal kemudian semakin menghentak hingga iramanya berubah total. Kata-kata dalam lirik, "Ha how you like that/ You gon' like that/ That that that that/ How you like that", sepertinya akan terus terngiang di kepala.

Baca juga: Resmi rilis "How You Like That", BLACKPINK tampil beda

Baca juga: BLACKPINK akhirnya punya akun Twitter resmi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020