Jakarta (ANTARA) - Bintang "Aquaman", Jason Momoa sedang dalam tahap negosiasi untuk mengisi suara dalam film "Frosty the Snowman" garapan Warner Bros.

Dalam film live-action/CG hybrid tersebut, Momoa akan menyuarakan tokoh Frosty. Selain sebagai pengisi suara, ia juga akan menjadi produser bersama Geoff Johns, Greg Silverman dan Jon Berg dari Stampede. David Berenbaum, yang berkolaborasi dengan Berg di "Elf," bertindak sebagai penulis.

Baca juga: "Aquaman 2" akan dirilis 16 Desember 2022

Baca juga: Jason Momoa tegaskan Henry Cavill tetap jadi Superman


"Kami tahu Jason adalah manusia sejati yang dipenuhi dengan cinta, kasih sayang, dan koneksi mendalam ke keluarga... yang semuanya adalah tentang semangat hidup dari Xmas dan Frosty," kata Silverman dilansir Variety, Kamis.

"Aquaman" adalah salah film besar bagi Warner Bros dengan menghasilkan 1,14 miliar dolar Amerika di box office di seluruh dunia. Saat ini pihak studio sedang mengembangkan sekuelnya.

"Dari perannya sebagai penjaga tanah es dan api hingga kesuksesan samudera yang kita semua miliki dengan 'Aquaman', rasanya sangat tepat untuk menempatkan Jason di salju," kata Berg yang juga produser eksekutif "Aquaman".

Karakter Frosty sendiri berasal dari lagu Natal populer yang ditulis oleh Walter Rollins dan Steve Nelson, dan pertama kali direkam oleh Gene Autry dan Cass County Boys pada tahun 1950 setelah keberhasilan Autry dengan "Rudolph the Red-Nosed Reindeer".

Momoa selanjutnya akan terlihat di Film Warner Bros sci-fi saga "Dune" sebagai Duncan Idaho.

Baca juga: Jason Momoa dan Peter Dinklage akan reuni di "Good Bad & Undead"

Baca juga: Jason Momoa tegur Chris Pratt gara-gara botol air plastik sekali pakai

Baca juga: Jason Momoa sumbang ide untuk sekuel "Aquaman"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020