Jakarta (ANTARA) - Setelah pengakuan Mina, mantan grup AOA, membuat Jimin hengkang dari grup K-pop, bukti dari hubungan tidak harmonis mereka yang terlihat di depan kamera maupun di belakang kamera mulai diungkap di dunia maya.

Dikutip dari Korea Times, dalam unggahan komunitas online setelah berita tentang Jimin mengemuka, Sabtu, sang penulis mengatakan dia paling menyukai Mina di grup AOA. Penulis itu mengklaim dia memberikan kado kepada Mina di acara jumpa penggemar, namun di acara berikutnya, dia melihat Jimin yang mengenakan kado itu.

"Saya bertanya pada Jimin mengapa dia memakai kado yang saya berikan kepada Mina, dan Jimin membalas dia akan berhenti mengambil kado penggemar Mina," tulis warganet.

Baca juga: Mina akui pernah dirundung selama di AOA
​​​​​​​

Baca juga: Usai curhat Mina soal "bully", Jimin AOA bereaksi


Mengenang kejadian itu, si penggemar mengatakan dia menyadari dia tidak tahu hubungan Jimin dan Mina yang tidak akur dan kini "merasa khawatir apakah yang saya ucapkan itu membuat Jimin melakukan hal buruk kepada Mina."

Hubungan Mina dan Jimin yang renggang juga bisa dilihat di acara televisi. Dalam acara dokumenter "Channel AOA" yang tayang tahun lalu, Mina bersyukur atas dukungan teman-temannya ketika dia betul-betul ingin menyerah dan keluar dari industri bisnis.

Saat itu, Choa dan Seol Hyun terlihat menghibur Mina yang terlihat emosional, sementara Jimin duduk terpisah dari teman-temannya dan terlihat sibuk memperhatikan kukunya.

Pada 2014, di acara "After School Club", saat pembawa acara bertanya kepada AOA siapa rekan dalam grupnya yang paling menyebalkan, Jimin menunjuk Mina, sementara Mina menunjuk Chan Mi.

Baca juga: AOA batal tampil di Wonder Woman Festival terkait Jimin

Baca juga: Jimin tinggalkan AOA dan dunia hiburan Korea Selatan

Baca juga: Agensi rilis pernyataan terkait status Mina

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020