Jakarta (ANTARA) - Rasa makanan andalan Chef Juna Rorimpandey kini bisa dibuat persis di rumah sendiri lewat paket bahan makanan siap masak Dailymeals dari gerai makanan Dailybox.

Berdasarkan studi yang dirilis oleh Nielsen, sejak diberlakukannya imbauan pembatasan jarak dan bekerja dari rumah untuk mencegah penyebaran COVID-19, 46 persen konsumen mengurangi makan di luar dan 49 persen konsumen menjadi lebih sering memasak di rumah.

Bahkan, hal ini diprediksi menjadi sesuatu yang permanen meski pandemi Corona berakhir.

Dailybox juga bekerja sama dengan William Gozali yang sering berbagi resep menu rumahan di kanal YouTube Willgoz Kitchen.

Satu paket Dailymeals terdiri dari protein seperti ayam, daging atau seafood, lalu bumbu masak siap saji dan bahan pelengkap segar.

Baca juga: Resep ayam woku ala chef Juna

Baca juga: Nasi kotak ala Chef Juna hadir di Dailybox

 
Paket bahan makanan siap masak Dailymeals dari gerai makanan Dailybox (ANTARA)


Konsumen bisa mengolahnya sesuai instruksi yang disematkan di setiap paket.

“Tidak perlu lagi repot membeli bahan masakan, konsumen dapat mengolah masakan yang enak, segar dan praktis di rumah karena bahan dan saus Dailymeals sudah ditakar,” kata Kelvin Subowo, CoFounder, Dailybox, dalam siaran resmi, Sabtu.

Comfort food ala Chef Juna yang bisa dinikmati di rumah terdiri dari ayam woku khas Manado dan cumi sambal bawang goreng. Sementara Dailymeals ala WillGoz terdiri dari Thai beef basil dan capcay goreng.

Seporsi Dailymeals cukup untuk 2-3 porsi makan orang dewasa. Paket yang dikirim dalam keadaan segar ini sebaiknya disimpan di kulkas bila tidak langsung dimasak.

Dailymeals menghadirkan 28 pilihan produk yang terdiri dari menu set, kondimen serta saus.

Baca juga: Tips sukses mendirikan restoran ala Chef Juna

Baca juga: Resep udang sambal bawang goreng ala chef Juna

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020