Anime "The Promised Neverland" diadaptasi ke film "live-action"

Anime "The Promised Neverland" diadaptasi ke film "live-action"

Visual teaser live action "The Promised Neverland" (2020). (https://the-promised-neverland-movie.jp/)

Jakarta (ANTARA) - Setelah sebelumnya ada rumor tentang film adaptasi, serial komik (manga) dan animasi Jepang (anime) "The Promised Neverland" (Bahasa Jepang: "Yakusoku no Neverland"), resmi mendapatkan teaser visual dan poster resmi untuk adaptasi live-action-nya.

Trailer teaser berdurasi 30 detik memperkenalkan para anggota pemeran utamanya. Klip pertama menggambarkan kehidupan bahagia anak-anak di Grace Field House, kemudian Emma, ​​Ray, dan Norman, yang mengetahui kebenaran tentang panti asuhan, bergerak menuju pelarian.

Beberapa bintang film terkenal Jepang akan beradu akting di film adaptasi live-action ini. Karakter Emma akan diperankan oleh Minami Hamabe (19), Ray akan diperankan oleh Kairi Jo (13), dan Norman akan dilakoni oleh Rihito Itagaki (18).

Baca juga: Syuting "It's Okay to Not Be Okay" selesai tanpa pesta perpisahan

Baca juga: Serial drama terbaru Park Bo Gum rilis poster resmi


Selain itu, karakter Mom Isabella diperankan oleh Keiko Kitagawa, dan tokoh Sister Krone akan diperankan oleh komedian Jepang Naomi Watanabe.
 
Poster live action "The Promised Neverland" (2020). (https://the-promised-neverland-movie.jp/)


Adaptasi film live-action ini disutradarai oleh Yuichiro Hirakawa yang sebelumnya mengerjakan adaptasi film live-action dari manga misteri "Kei Sanbe Boku dake ga Inai Machi / Erased" pada tahun 2016, dengan skenario yang ditulis oleh Noriko Goto.

Film "The Promised Neverland" ini akan dirilis di Jepang pada 18 Desember 2020.

Sementara itu, serial manga dari "The Promised Neverland" karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu sudah berakhir pada Juni 2020. Serial ini dimulai di halaman Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016, dan edisi yang terkumpul juga dijadwalkan untuk menutup semuanya dengan volume 20 pada Oktober ini.

"The Promised Neverland" juga diadaptasi menjadi serial anime dengan 12 episode. Musim kedua dari anime ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada Oktober, namun tertunda hingga Januari 2021 karena pandemi virus corona.

Baca juga: Nana Komatsu & Ryo Yoshizawa beradu akting di film "Sakura"

Baca juga: Aktor Jepang Hiroki Iijima positif COVID-19

Baca juga: Drama "Trap" kembali diproduksi, apa spesialnya?

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar