Jakarta (ANTARA) - Nanda Tasha resmi meluncurkan mini album bertajuk "A Love Tale" bermaterikan tiga lagu yang saling berkaitan.

Dalam keterangan resminya, Rabu, Nanda Tasha menjelaskan bahwa "A Love Tale" menceritakan perjalanan cinta dalam tiga tahap, yaitu jatuh cinta, kehilangan, dan mengikhlaskan cinta tersebut.

"A Love Tale" dibuka dengan lagu "Unreal" sebagai output dari perasaan jatuh cinta di waktu yang tidak terduga, hingga terasa seperti fantasi liar di malam hari.

Baca juga: Melanie Subono hadir dengan nuansa beda di "Enjoy Saja"

Baca juga: Nadia Nevita rilis lagu "Selalu Menunggu" untuk pejuang LDR


Kemudian dilanjutkan dengan "Fase" yang menjadi track nomor dua sebagai pertanyaan atas perubahan situasi saat seseorang merasa berhenti dicintai.

Ditutup dengan "Dear The Love Of My Life", yang menjadi penutup dalam mini album Nanda Tasha ini.

Proses pembuatan musik dan lirik telah dimulai sejak tahun 2018, dengan penulisan lirik yang dibantu oleh Audrey Pradnya dan Alfin Alsow.

Sementara untuk proses rekaman dikerjakan di kamar untuk mengisi aktivitas selama masa self quarantine, dengan dibantu oleh Duta Pamungkas (MarcoMarche) sebagai producer, dan Adria Sarvianto sebagai sound engineer.

Solois beraliran indie pop itu juga Bekerja sama juga dengan Sella Arby yang mengerjakan artwork untuk EP ini, dan Arifan Adhiputra (kathastrofi) sebagai motion graphic untuk konten promosi digital.

Mini album "A Love Tale" dari Nanda Tasha sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.

Baca juga: Cassandra band cerita tentang proyek "Pada Suatu Hati"

Baca juga: Rantau rilis lagu debut berjudul "Like A Saw"

Baca juga: "Kau Cinta Matiku", lagu baru kolaborasi Gya dan Tohpati

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020