Jakarta (ANTARA News) - Kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan serangkaian acara hiburan seperti panggung musik rock, dangdut hingga wayang kulit pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2009, .

Humas Taman Impian Jaya Ancol, Sofie Cakti kepada ANTARA News di Jakarta, Jumat, mengatakan, sejumlah band dan penyanyi papan atas ibukota akan hadir menghibur pengunjung yang datang pada malam tahun baru.

Band dan penyanyi yang akan mengisi acara tersebut diantaranya Ungu, D`Massiv, The Changcutters, Ridho Rhoma, dan Kangen Band.

Selain itu ada juga serangkaian acara malam tahun baru yang tersebar di berbagai lokasi diantaranya panggung karnaval, panggung festival, pasar seni dan lain sebagainya.

Acara panggung musik hiburan akan diselenggarakan pada 31 Desember 2009 pukul 22.00 hingga 01.00 WIB.

Selain itu, manajemen Taman Impian Jaya Ancol juga memberi kesempatan kepada pengunjung yang hadir untuk berjumpa langsung dengan Ungu, D`massiv, Kangen Band dan Ridho Rhoma di Hall Rama Sinta.

Acara tersebut nantinya akan diakhiri dengan acara nonton bareng international show tokoh komik Marvel, "Wolverine". (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009