MAXstream tambah variasi konten, dari konser hingga wisuda daring

MAXstream tambah variasi konten, dari konser hingga wisuda daring

Telkomsel mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan, terutama dalam mendukung industri kreatif karya anak negeri. MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial). (HO/Telkomsel)

Jakarta (ANTARA) - Platform menonton video atau video on-demand (VoD) Telkomsel, MAXstream, menambah variasi konten, mulai dari serial orisinal serta program spesial terbaru dalam genre reality show, konser musik hingga wisuda daring.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram mengatakan, kehadiran beragam konten orisinal MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat, terutama dalam mendukung industri kreatif karya anak negeri.

"Kami dengan bangga memperkenalkan sejumlah konten tayangan terbaru yang tidak hanya menjadi perluasan koleksi konten dari MAXstream, namun juga memenuhi kebutuhan aktivitas gaya hidup digital pelanggan dengan menghadirkan konten hiburan digital berkualitas dengan ragam genre terlengkap," ujar Crispin dalam keterangan tertulis, Rabu.

Sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang disiapkan oleh MAXstream meliputi "Passion Project," "Wisuda Online 2020," "Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed," dan "Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi" yang siap ditayangkan mulai Agustus 2020.

Baca juga: MAXstream tambah koleksi hiburan Korea dari tvN dan tvN Movies

Baca juga: MAXStream akan fokus pada konten orisinal pada 2020


"Passion Project" merupakan konten orisinal bergenre pendidikan. Tayangan berupa kelas daring inspirasional tersebut menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan seperti Marchella FP dan Ananda Omesh yang membahas sejumlah topik yang sedang populer di masyarakat, khususnya anak muda.

"Passion Project" kini sudah tersedia hanya di aplikasi MAXstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

Konten terbaru lain dari MAXstream adalah tayangan live streaming "Wisuda Online 2020." Program spesial tersebut akan menjadi momen berkesan bagi para insan perguruan tinggi untuk merayakan kelulusan di situasi pandemi ini.

"Wisuda Online 2020" didukung puluhan universitas di seluruh Indonesia dan akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Najwa Shihab. Program spesial tersebut akan ditayangkan eksklusif secara langsung melalui aplikasi MAXstream pada 19 September 2020.

Di samping itu, MAXstream juga menyajikan konten hiburan, salah satunya adalah dengan menyelenggarakan "Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed."

Acara ini merupakan momen bersejarah bagi penyanyi Melly Goeslaw dan musisi Anto Hoed untuk menampilkan hasil karya inspiratif bermusiknya selama 25 tahun dan akan tayang secara langsung di aplikasi MAXstream pada 28 Agustus 2020.

Selain itu, MAXstream juga telah menyiapkan program lainnya yang memungkinkan pelanggan menikmati konser di tengah situasi saat ini, mulai dari "Konser Galau - Rossa & Nagita Slavina" yang tayang 4 September, "Konser The Baldys - Semesta Bercinta" yang tayang 11 September, dan "Whoop Fest" yang tayang 17 September.

Hiburan lainnya yang dihadirkan MAXstream sebagai konten orisinal terbaru adalah reality show berjudul "Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi."

Dalam program yang tayang mulai 1 September 2020 ini, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka Rafathar, akan berbagi cerita tentang interaksi keluarga serta hobi unik hingga berbagai kisah inspiratif.

Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU.

Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial).

Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

Crispin mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk memperkaya koleksi konten MAXstream, termasuk menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas dengan berbagai genre, sebagai upaya Telkomsel menjadi "The Home of Entertainment."

"Kami berharap, deretan serial orisinal dan program spesial yang dirilis MAXstream menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur bagi penonton, namun juga memberikan nilai tambah sekaligus inspirasi bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten," ujar Crispin.

"Serta semakin membuka kesempatan yang luas bagi sineas dan insan kreatif Tanah Air untuk menghadirkan beragam karya berkualitas yang dapat dinikmati melalui platform MAXstream," dia menambahkan.

Baca juga: MAXStream rilis serial "Isyarat" berdasar cerita hidup Angkie Yudistia

Baca juga: Telkomsel hadirkan akses tiga bulan Spotify untuk pelanggan pascabayar

Baca juga: Telkomsel perluas paket ilmupedia untuk belajar online

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

MPR buka donasi untuk terdampak COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar