Jakarta (ANTARA News) - Aktor Lukman Sardi mengaku kangen menekuni hobi lama yang dulu kerap ia lakukan saat memiliki waktu luang, yakni berselancar. "Saya kangen surfing," kata Lukman Sardi kepada ANTARA di Jakarta, Rabu usai pengambilan gambar film Merah Putih 2.

Lukman menjelaskan, sebelumnya ia sering berselancar di Pulau Bali, Pelabuhan Ratu, dan beberapa pantai lainnya di Indonesia.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1971 itu, mengaku tidak sempat menekuni hobinya tersebut karena disibukkan dengan jadwal film yang sangat padat.

Pria yang dikenal sebagai seorang pemeran watak dalam film-filmnya itu juga menambahkan, apabila ada waktu panjang untuk libur ia berangan-angan untuk berselancar di Hawaii.

"Saya punya keinginan untuk bisa ke Hawaii suatu hari nanti dan surfing di sana," kata saudara tiri penyanyi Shelomita itu.

Pemeran tokoh sentral dalam film Sang Pemimpi itu juga menambahkan, selain berselancar dirinya punya hobi lain yaitu berburu dan mancing.

"Sama seperti surfing, saya juga sudah lama tidak sempat untuk berburu dan mancing," kata putra dari pasangan Zerlita dan Idris Sardi itu.

Ia menambahkan, kesedihannya tidak dapat menekuni hobi barunya terobati dengan kelahiran anak pertamanya yakni Akiva Dishan Ranu Sardi yang lahir pada tanggal 28 Desember 2009.

"Sekarang hobi baru saya ya bermain dengan anak saya yang masih bayi itu," kata pria yang juga pernah bermain dalam film Berbagi Suami itu.(W004/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010