Jakarta (ANTARA) - Bagi sebagian perempuan, beraktivitas di dalam rumah cenderung dianggap sebagai kelonggaran khususnya dalam hal berpenampilan. Banyak perempuan yang menganggap tidak perlu berdandan ataupun berpakaian selayaknya harus beraktivitas di luar rumah.

Menjawab kebutuhan para perempuan, Uniqlo menghadirkan sebuah produk Bratop yang nyaman, praktis dan fungsional.

Uniqlo Bratop adalah sebuah inovasi pakaian yang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnya. Uniqlo mengklaim bahwa para perempuan dapat menikmati kebebasan seperti tidak mengenakan bra, namun tetap merasa aman dan nyaman karena dapat menjaga bentuk payudara terlihat indah.
AIRism Kamisol Bra Seamless V-neck (ANTARA/HO/Uniqlo)


Selain sangat praktis karena tidak perlu mengenakan bra tambahan, Uniqlo Bratop dirancang dengan material berteknologi AIRism yang sangat sejuk dan lembut di kulit.

Teknologi seperti quick dry, cool touch, pengontrol bau, dan teknologi anti-bakteri juga memberikan nilai tambah untuk produk bratop.

Koleksi ini hadir dalam beragam siluet dan warna yang sesuai untuk mendukung para perempuan untuk berkegiatan di dalam maupun di luar rumah.
 
Uniqlo Bratop (ANTARA/HO Uniqlo)


Beberapa produk dalam lini Uniqlo Bratop antara lain AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan, AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck, dan AIRism Bra Kamisol.

Saat beraktivitas di dalam rumah, pengguna dapat memadukan Bratop dengan celana panjang atau pendek. Kemudian saat harus menghadiri rapat daring atau sekolah daring, cukup memadukannya dengan cardigan atau blazer.

Tidak hanya digunakan sebagai pakaian di rumah, desain dari Bratop juga cocok dipadukan dengan beragam pakaian lainnya sehingga membuat para penggunanya tetap terlihat stylish.


Baca juga: Gaya Sophia Latjuba hingga Iwan Fals dalam balutan flanel

Baca juga: Intip gaya hijab minimalis nan elegan ala Ayudia C.

Baca juga: Uniqlo segera rilis masker kain Airism

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020