Jakarta (ANTARA) - Coach meluncurkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema "Coach Forever" yang merupakan perpaduan desain masa lalu, masa kini, dan masa depan yang dikemas dalam sebuah presentasi virtual bekerja sama dengan fotografer ternama Juergen Teller.

"Coach Forever" meng-highlight optimisme kerajinan, komunitas, dan sebuah tanggung jawab melalui desain Coach dari koleksi baru, vintage, maupun arsip klasik. "Coach Forever" juga menampilkan beberapa koleksi yang direkontekstualisasi dari Musim Gugur 2020.

"Coach Forever" adalah sebuah refleksi tentang apa yang paling penting saat ini dan pernyataan tentang sebuah kesadaran akan tanggung jawab. Koleksi ini menceritakan kisah tentang Coach saat dikenakan di runway, bagaimana dirawat, dipersonalisasi, dan diwariskan.

Baca juga: Penampilan Michael B. Jordan jadi bintang iklan Coach 2019

Baca juga: Pendiri "Coach" meninggal dunia


"Melalui Coach Forever, saya ingin menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu. Sangat penting bagi saya untuk menemukan tantangan saat membuat koleksi dan mempertimbangkan dampaknya terhadap komunitas kita dan planet ini. Saya bersemangat untuk terus menjelajahi hal-hal baru melalui perancangan dan pembelajaran dan mewujudkannya bersama Juergen dan keluarga Coach," ujar Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach melalui keterangan resmi, Rabu.

Koleksi terbaru ini dipakai oleh anggota Coach Family, yaitu Kaia Gerber, Kate Moss, Debbie Harry, Kiko Mizuhara, Jeremy Lin, Megan Thee Stallion, Cole Sprouse, Jon Batiste, Paloma Elsesser, Hari Nef, Binx Walton, Lexi Boling, Xiao Wen Ju, Kelsey Lu, Bob the Drag Queen dan Rickey Thompson, presentasi ini mempersatukan Coach Family untuk menceritakan sebuah kisah tentang pentingnya hubungan keluarga dan inklusivitas.

Sementara itu, guna menekankan komitmen terhadap pendekatan fashion yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, "Coach Forever" juga memperkenalkan tas yang dibuat dari kulit yang telah kering dan diwarnai secara alami dan sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang.

Selain itu, ada juga kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang, aksesori dan kerajinan siap pakai dari sisa-sisa daur ulang, dan beberapa potongan yang bisa dipersonalisasi dengan hiasan dan sulaman.

"Coach Forever" pun memperkenalkan "A Love Letter to New York" koleksi khusus yang dibuat oleh seniman kota New York untuk mendukung komunitas mode di kota kelahirannya. Ini didedikasikan untuk semangat kreativitas, optimisme, dan keberanian kota yang abadi.

Baca juga: Coach luncurkan koleksi siap pakai "Signature Chambray"

Baca juga: Gaya Luna Maya saat hadiri peluncuran koleksi Coach 2020

Baca juga: Gandeng Michael Jordan, Coach luncurkan koleksi terinspirasi Naruto


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020