Adidas luncurkan koleksi kolaborasi dengan "Toy Story"

Adidas luncurkan koleksi kolaborasi dengan "Toy Story"

Adidas x Toy Story. (Twitter/Pixar)

Jakarta (ANTARA) - Terhitung 25 tahun sejak filmnya pertama kali dirilis, Adidas dan Pixar berkolaborasi untuk membuat koleksi bertema film legendaris "Toy Story" yang mencakup sepatu kets, pakaian, hingga pernak-pernik.

Dijadwalkan akan dirilis 1 Oktober, Adidas dan Pixar mengatakan, koleksinya mengambil inspirasi dari pesan persahabatan dan kerja tim yang abadi--sesuai dengan gaya khas film "Toy Story".

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, kolaborasi ini mewakili pentingnya menyatukan orang-orang di lapangan, di kelas, di taman bermain, dan di dunia,” tulis merek tersebut dalam sebuah pernyataan, dikutip Minggu.

Hal itu seakan merupakan pengingat bahwa kita semua punya teman untuk diandalkan, seperti Andy punya Woody, Buzz, dan seluruh geng "Toy Story".
 
Meskipun ada banyak orang dewasa yang mungkin ingin mendapatkan rilis ini, koleksinya telah secara khusus dikurasi dengan ukuran untuk anak-anak dan bayi dengan harga mulai dari 22 dolar AS.

Secara total, ada tujuh sepatu kets yang memiliki gaya atau trademark dari semua karakter terkenal film tersebut, seperti Woody, Buzz, hingga Rex si dinosaurus.
 
Adidas x Toy Story. (Twitter/Pixar)


Sneaker Dame 7 x Buxx memiliki warna putih, ungu dan hijau di bagian atas sepatu dan detail Buzz Lightyear serta elemen glow-in-the-dark ditampilkan di seluruh bagiannya.

Penonjolan lainnya, D.O.N. Issue #2 x Wood memiliki warna denim biru dan detail cetak yang menunjukkan karakter klasik Sheriff Woody. Nama Andy juga ada di outsole kanan.

Sebelumnya di tahun 2019, Adidas dan Pixar bekerja sama untuk membuat koleksi bertema "Toy Story 4" yang dirilis terbatas di hari yang sama dengan filmnya. Lineup ini termasuk alas kaki dan pakaian.

Baca juga: Adidas edisi Star Wars dijual mulai hari ini

Baca juga: Adidas janji pekerjakan lebih banyak karyawan kulit hitam dan Latin

Baca juga: Adidas akan luncurkan bahan baru dari daur ulang sampah plastik laut

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hoaks atau Benar - Pilkada Serentak ditunda? Adidas bagi-bagi sepatu gratis?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar