NCT ungkap detail album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1"

NCT ungkap detail album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1"

NCT 2020. (Twitter/NCTsmtown)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT membagikan sejumlah informasi dan detail lebih lanjut tentang album mendatang mereka, "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1".
 
Dilansir Soompi, Senin, agensi mereka yaitu SM Entertainment mengungkapkan bahwa "Make A Wish (Birthday Song)," yang dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro, akan menjadi judul lagu dari album tersebut.

"Ini adalah lagu dance pop dengan irama hip hop dan suara siulan yang membuat ketagihan," kata SM Entertainment. Liriknya tentang selalu percaya bahwa mereka semua terhubung dan membuat keinginan agar impian mereka bisa menjadi kenyataan.

Akan ada pula versi bahasa Inggris dari lagu tersebut, dan akan dirilis secara digital sebagai lagu bonus.

Baca juga: "NCT World 2.0", acara realitas baru grup NCT

Baca juga: NCT 2020 kembali dengan album dan dua personel baru


“From Home,” dinyanyikan oleh Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle, adalah balada pop R&B yang lambat dengan lirik dalam bahasa Korea, Cina, dan Jepang.

Liriknya menceritakan kisah anggota NCT yang datang bersama dengan mimpi menjadi penyanyi, menjadi teman dan keluarga yang dapat dipercaya satu sama lain, dan mengikuti impian mereka bersama. Versi Korea dari lagu tersebut juga akan dimasukkan dalam album.

Lagu lain yang dinantikan adalah "Volcano", yang dinyanyikan oleh anggota "BOSS" dari "NCT 2018." Mereka adalah Taeyong, Jaehyun, WinWin, Mark, Doyoung, Jungwoo, dan Lucas. “Volcano” adalah track dance-hiphop yang mengajak semua orang untuk mengikuti hasrat membara.

Sementara itu, NCT 2020 akan menyertakan 21 anggota NCT 127, NCT Dream, dan WayV, bersama dengan dua anggota baru Shotaro dan Sungchan yang akan bergabung dengan tim NCT baru.

Melalui NCT U, 23 anggota akan bekerja sama dalam berbagai kombinasi dan melakukan berbagai konsep.

Proyek NCT 2020 akan terdiri dari dua bagian. Album lengkap “NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 "dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober, dan" NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 "akan dirilis setelah itu.

“NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 "akan mencakup total 12 lagu termasuk lagu judul "Make A Wish" dan "From Home." Album ini tersedia untuk preorder mulai 21 September.

Baca juga: Jaehyun NCT debut di dunia akting lewat spin-off "Love Playlist"?

Baca juga: NCT Dream akan hadir di acara "NCT LIFE: DREAM in Wonderland"

Baca juga: Di balik koreografi "Punch" NCT 127

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar