Syifa Hadju luncurkan lagu debut "Setia atau Bodoh"

Syifa Hadju luncurkan lagu debut "Setia atau Bodoh"

Artwork lagu "Setia atau Bodoh" Syifa Hadju. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Syifa Hadju melebarkan sayap ke dunia musik dengan mengeluarkan lagu debutnya berjudul "Setia atau Bodoh" di bawah naungan label MD Music.

Syifa Hadju mengungkapkan dalam proses pemilihan lagu perdananya itu melalui proses yang cukup panjang karena disesuaikan dengan karakter suaranya.

"Pokoknya lagu ini aku jamin bakal banyak yang relate sama orang di luar sana. Lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalau dengar lagu ini tuh aku sedih tapi sebel," kata Syifa Hadju dalam keterangan resminya, Kamis.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ada dalam situasi kasmaran dengan seorang laki - laki, namun terlalu dalam bahkan disakiti pun tak masalah hingga tak sadar menjadi seperti orang yang bodoh setelahnya.

Baca juga: Valentine, Syifa Hadju dapat cokelat kejutan di kolong meja sekolah

"Setia atau Bodoh" diciptakan oleh pasangan musisi Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana yang juga bertindak sebagai produser.

Ini juga menjadi pertemuan pertama antara Syifa Hadju dengan pasangan musisi Dimas dan Bianca.

“Gue tahu Syifa Hadju, tapi gue enggak pernah dengar dia kalo nyanyi. Pas pertama dengar gue langsung yakin Syifa adalah manusia paling cocok di dunia untuk membawakan lagu ini," ujar Dimas Wibisana

Syifa Hadju juga telah menyiapkan video musik dari lagu ini yang akan mengangkat dua karakter Syifa di dalam lagu ini.

Kedua karakter itu menggambarkan konflik utama di lagu ini. Yaitu, karakter ketika ia masih hanya menyadari sebagai pasangan yang setia, dan ketika mulai menyadari bahwa ternyata ia justru merasakan dibodohi oleh situasi "kebucinan".

Penggarapan video musik menggandeng Arief Okep sebagai sutradara. Arief mengemas video musik tersebut dengan konsep manis yang memberikan nuansa ala Korea yang melengkapi lagu pop ini.

Baca juga: Tips "move on" dari Syifa Hadju, Dea Panendra dan Iedil Putra

Baca juga: Syifa Hadju simpan barang pemberian mantan pacar?

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Film Toko Barang Mantan, komedi romantis tentang konflik di masa lalu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar