Rancho Mirage, California (ANTARA News) - Tiger Woods tidak akan terganggu oleh pertanyaan media ketika dia memasuki suatu tempat di turnamen AS Masters pekan depan, demikian pegolf kawakan Gary Player seperti dikutip Reuters.

Pegolf asal Afrika Selatan itu yakin Woods akan lebih fokus kepada permainan daripada dia mengantisipasi kehadirannya di turnamen tersebut.

Woods yang sempat absen berkompetisi golf sejak kemenangannya di Australia Masters pada 15 Nopember menyusul kasus perselingkuhannya, akan bertemu dengan media di Augusta National pada Rabu.

"Tiger harus bisa menerima tekanan media ketika dia kembali ke turnamen," kata pegolf berusia 74 tahun itu.

"Fokusnya terhadap pertanyaan media adalah sekitar permainan golfnya, dan sekarang itu akan menjadi kehidupan pribadinya," tambahnya.

"Media akan menjadi tantangan baginya karena dia harus menjawab setiap pertanyaan, tapi saya tidak berfikir bahwa itu akan punya dampak negatif baginya dalam kemampuannya untuk menang," katanya.

"Saya yakin Tiger akan kembali ke golf dan lebih fokus dan saya tidak terkejut melihat dia memenangi satu dari empat event grand slam tahun ini," tambahnya.

Reuters/A020/A016

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010