Tentu saja saya merasa sangat senang dengan ikatan kerja sama ini
Jakarta (ANTARA) - Petenis putri nasional Aldila Sutjiadi diikat kerja sama berdurasi tiga tahun oleh platform otomotif Mobilku.com.

Bentuk kerja sama tersebut adalah Mobilku.com memberikan satu unit mobil Mitsubishi Expander Cross kepada Aldila, dan ke depannya tidak menutup peluang untuk memberikan bantuan dana.

Sebagai imbal balik, Aldila akan mengenakan logo Mobilku.com pada pakaian-pakaian latihan dan pertandingan.

Baca juga: Aldila menangi kompetisi internal pelatnas putri PELTI

"Tentu saja saya merasa sangat senang dengan ikatan kerja sama ini. Terima kasih kepada Mobilku.com, semoga hal ini mampu memacu saya untuk semakin berprestasi di blantika tenis dunia," kata Aldila pada acara peresmian kerja sama di Jakarta, Kamis.

Prestasi Aldila dengan catatan terkini memenangi dua medali emas pada SEA Games 2019, membuat pihak Mobilku.com berani melakukan kerja sama sponsor di tengah situasi pandemi COVID-19.

"Tentunya harus dong support atlet Indonesia. Sebelum mensponsori Aldila, kami sudah memfilter apakah worth to spent. Seperti kita semua tahu, Aldila memiliki prestasi luar biasa," tutur Manajer Pemasaran Mobilku.com, Christian Kirana.

Baca juga: Kompetisi-kompetisi dibatalkan, Aldila tetap rutin berlatih tenis

Sebelumnya Mobilku.com juga telah menjadi sponsor PP PELTI pada penyelenggaraan Piala Davis, saat ajang beregu putra tersebut dimainkan di Jakarta, Maret silam.

Aldila telah lama absen bertanding kompetitif akibat pandemi COVID-19 memaksa turnamen-turnamen tenis dibatalkan atau ditangguhkan.

Petenis peringkat tunggal 387 dunia itu terakhir kali memainkan laga kompetitif saat membela tim Piala Fed Indonesia pada Maret 2020. Sebelum ia kemudian menjuarai kompetisi internal PELTI pada Juli 2020.

Baca juga: Cara Aldila jadi "kakak pembina" bagi juniornya di Tim Piala Fed
Baca juga: Bonus menghampiri tim Piala Fed Indonesia setelah bertahan di Grup I


Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020