BUMN Hadir

Bantuan pangan disalurkan INALUM bagi korban banjir di Tebing Tinggi

Bantuan pangan disalurkan INALUM bagi korban banjir di Tebing Tinggi

PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) bersama Ikatan Warga Islam INALUM, Minggu (29/11/2020) menyalurkan bantuan bahan pangan kepada warga yang terdampak banjir di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. (FOTO ANTARA/HO-Humas INALUM)

Bantuan pangan yang diserahkan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kota Tebing Tinggi
Tebing Tinggi, Sumut (ANTARA) - Badan Usaha Milik Negara  PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) bersama Ikatan Warga Islam INALUM menyalurkan bantuan bahan pangan kepada warga yang terdampak banjir di Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Departemen CSR INALUM, Ismail Midi di Tebing Tinggi, Minggu, mengatakan, bantuan pangan yang diserahkan tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kota Tebing Tinggi.

Bantuan yang disalurkan di antaranya satu ton beras, mie instan, gula pasir, rendang kaleng, teh kotak, ikan kaleng, dan susu.

Banjir yang melanda Kota Tebing Tinggi sejak Jumat (27/11) 2020 telah merendam lima kecamatan. Ribuan warga terpaksa mengungsi akibat kediaman mereka terendam banjir dampak meluapnya Sungai Padang.

"Perusahaan kita berada di sekitar Kota Tebing Tinggi dan juga karyawan kita juga banyak yang berdomisili di kota ini," kata Ismail Midi.

Sementara itu Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan memberikan apresiasi kepada PT INALUM atas kepeduliannya terhadap warga Tebing Tinggi yang terdampak banjir.

"Bantuan ini nantinya akan kita salurkan kepada warga yang terdampak banjir. Kita berharap banjir ini dapat segera berlalu agar kita dapat kembali beraktivitas," katanya.

Baca juga: Pemkot Tebing Tinggi Sumut dirikan 56 posko bantu korban banjir

Baca juga: Gubernur Sumut tinjau banjir Tebing Tinggi

Baca juga: PT Inalum-Jasa Marga salurkan bantuan CSR di Tebing Tinggi

Pewarta: Juraidi dan Dani
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Arya Sinulingga jadi Komisaris Inalum

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar