Kemarin, Raffi Ahmad divaksin hingga Chicco Jerikho positif COVID-19

Kemarin, Raffi Ahmad divaksin hingga Chicco Jerikho positif COVID-19

Tangkapan Layar - Raffi Ahmad mendapat vaksin COVID-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). ANTARA/YouTube Sekretariat Presiden/aa.

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Raffi Ahmad mendapatkan kesempatan sebagai penerima vaksin COVID-19 gelombang pertama hingga aktor Chicco Jerikho umumkan dirinya positif COVID-19.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Raffi Ahmad jalani vaksinasi perdana COVID-19 di Istana Kepresidenan

Selebritas Raffi Ahmad menjalani vaksinasi perdana COVID-19 di Istana Kepresidenan bersama sejumlah nama tokoh lain yang masuk dalam gelombang pertama.

2.Chicco Jerikho positif COVID-19

Aktor Chicco Jerikho mengatakan jika dirinya positif COVID-19, hal tersebut disampaikan olehnya melalui akunnya di Instagram.

3.Google siapkan dana untuk tangkal hoaks vaksin COVID-19

Google, melalui program Google News Initiative meluncurkan pendanaan global untuk memerangi misinformasi seputar vaksin COVID-19.

4.Hyundai Motor rilis gambar pertama dari IONIQ 5

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai merilis teaser pertama dari Hyundai IONIQ 5 midsize CUV yang sangat dinantikan dan sekaligus model pertama dalam jajaran merek BEV khusus IONIQ.

5.Tips segarkan fesyen di 2021 ala Likee

Tahun 2020 dipenuhi dengan tren gaya berpakaian santai dan nyaman karena keseharian kita yang banyak menghabiskan waktu hanya di rumah saja. Tren pakaian lainnya yang memenuhi tahun 2020 adalah fesyen tie dye.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ini alasan pemerintah ajak seniman sosialisasikan protokol kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar