Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT dikabarkan akan meluncurkan album per unit yang menjadi salah satu bagian rencana mereka di tahun 2021.

"Para anggota berada dalam tim yang berbeda, tetapi kalian dapat menantikan tahun ini setiap unit merilis album," ungkap salah satu personel grup, Mark seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Mark mengatakan kemungkinan grupnya menghadirkan berbagai kombinasi. NCT, kata dia, grup organik yang berusaha mengejar hal-hal baru setiap tahun.

Ketika ditanya resolusi pribadi dan grupnya tahun 2021, Mark menjawab perdamaian dunia.

Baca juga: TWICE, GOT7, hingga NCT tutup 2020 lewat MBC Music Festival

Baca juga: Kado Natal 2020 dari The Boyz, NCT dan BTS


Sementara itu, Jaemin berharap bisa bertemu para penggemar NCT atau disebut NCTzen secara langsung dan tampil di depan mereka.

"Kupikir sangat bagus jika ada banyak kesempatan tahun ini bagi kami untuk bertemu dengan penggemar secara langsung," tutur pria pecinta kopi itu.

Personel NCT lainnya, Doyoung mengungkapkan, "Menerima penghargaan yang luar biasa dan menjual banyak album adalah hal yang membahagiakan dan hebat, tetapi jujur ​​saja, ada kalanya kami tampak tidak sebaik bertemu penggemar."

Dia mengatakan, walaupun tidak bisa bertemu langsung para penggemar namun grupnya ingin terus menunjukkan melalui berbagai konten di media sosial, salah satunya di YouTube. Setiap hari, kata dia, konten baru muncul di YouTube.

Ketika ditanya apakah NCT berencana tampil di panggung internasional tahun 2021, Doyoung menjawab ingin melakukan pertunjukan di mana penggemar berada.

"Dulu aku bermimpi berada di atas panggung penghargaan Grammy atau Billboard, tapi sekarang aku ingin pergi ke panggung mana pun di mana penggemar berada. Meskipun Grammy dan Billboard penting (tentu saja bagi kami), aku ingin melihat penggemar dan merasakan bagaimana penggemar kami adalah orang-orang yang membuat kami mencapai hasil luar biasa," tutur dia.

Personel teranyar NCT, Sungchan mengungkapkan, unit baru NCT akan hadir tahun ini. Dia berharap para penggemar menantikannya.

Baca juga: Xiaojun NCT dikabarkan akan main di drama Mandarin

Baca juga: Ini dia personel NCT yang paling berbakat dalam koreografi

Baca juga: Kejutan SHINee hingga Red Velvet di konser gratis "SMTOWN LIVE" 2021

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021