Lima alasan drama "Love (ft. Marriage and Divorce)" tak boleh dilewati

Lima alasan drama "Love (ft. Marriage and Divorce)" tak boleh dilewati

Para pemain drama Korea "Love (ft. Marriage and Divorce) (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Bagi penggemar drama yang penuh skandal seperti "Penthouse" dan ,"The World of the Married" jangan sampai melewati "Love (ft. Marriage and Divorce" yang tak kalah serunya.

Bercerita mengenai tiga pasangan suami-istri yang berusia kisaran 30an, 40an, dan 50an, serial ini menggambarkan berbagai permasalahan rumah tangga, dari perasaan cinta hingga kebencian yang berujung perceraian.

Sebelum mulai menyaksikannya pada 23 Januari di Netflix, berikut ini adalah lima alasan "Love (ft. Marriage and Divorce) tidak boleh dilewatkan.

Baca juga: "Mr. Queen" terus capai rating tertinggi di episode baru

Baca juga: Lima daya tarik drama baru Im Siwan "Run On"

1. Karya penulis naskah ternama

"Love (ft. Marriage and Divorce)" ditulis oleh Phoebe Lim, yang dikenal juga sebagai Im Sung-han, seorang penulis ternama yang populer lewat karya-karyanya seperti "Miss Mermaid", "Dear Heaven", dan "New Tales of Gisaeng".

Dengan plot yang menarik dan tak terduga, tak heran jika berbagai dramanya berhasil meraih rating tinggi dan banyak diperbincangkan. "Love (ft. Marriage and Divorce)" sekaligus menandakan kembalinya sang penulis setelah lebih dari lima tahun, sehingga banyak yang menantikan cerita baru seperti apa yang akan ditampilkannya.

2. Pernikahan dan kehamilan

Pengacara Pan Sa-hyeon (Sung-Hoon) dan DJ radio Boo Hye-ryung (Lee Ga-ryoung) merupakan pasangan berusia 30an yang telah menikah selama tiga tahun. Hye-ryung ingin menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya, sehingga mereka dulu pernah berjanji untuk tidak memiliki anak sebelum menikah.

Sebuah kejutan besar pun tiba ketika pasangan ini menerima kabar mengenai kehamilan, namun wanita itu bukan Hye-ryung. Bagaimana cara keduanya menghadapi situasi tak terduga ini?

3. Pasangan yang terlihat sempurna

Dokter Shin Yu-sin (Lee Tae-gon) dan direktur program radio Sa Pi-young (Park Joo-mi) adalah pasangan berusia 40an yang berjuang untuk menjalani kehidupan dengan sempurna. Yu-sin merupakan sosok yang romantis dan menunjukkan rasa cintanya secara terang-terangan.

Di sisi lain, Pi-young memiliki hubungan yang kurang baik dengan ibunya dan tak ingin ibunya bertemu dengan anak-anaknya. Apakah pernikahan mereka akan tetap terlihat sempurna?

4. Cinta pertama yang teruji

Profesor Park Hae-ryun (Jeon No-min) dan penulis naskah radio Lee Si-eun (Jeon Soo-kyeong) adalah pasangan suami-istri yang berusia 50an. Mereka bertemu di SMA dan menjadi cinta pertama satu sama lain. Si-eun merupakan sosok yang rela berkorban dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengurus suami dan anak-anaknya dibandingkan dirinya sendiri.

Meski kerja keras Si-eun mampu membuat Hae-ryun menjadi seorang profesor yang terpandang, Hae-ryun tetap mengkhianati istrinya dengan mengajukan perpisahan.

5. Banyak plot twist tak terduga

Meski terlihat bahagia di awal, masing-masing pasangan suami-istri ini akan menghadapi pengkhianatan dan kekacauan. Salah satu karakter yang terlibat dalam kehidupan rumah tangga para pasangan ini adalah Song Won (Lee Min-young), seorang wanita yang bekerja sebagai penerjemah Bahasa Mandarin.

Namun Anda harus terus mengikuti tayangan ini untuk mengetahui siapa yang diam-diam menjalin hubungan dengannya.

Baca juga: Enam soundtrack drama "Mr. Queen" yang bikin penasaran

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar