Album "BE (Essential Edition)" BTS rilis 19 Februari

Album "BE (Essential Edition)" BTS rilis 19 Februari

Grup idola K-Pop BTS (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTS akan menghadirkan versi terbaru dari album mereka "BE", demikian dilansir Soompi.

Dini hari tadi, BTS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis edisi baru dari album yang merajai berbagai chart. Album yang diberi judul "BE (Essential Edition)" ini akan rilis pada 19 Februari 2021.

Menurut Big Hit Entertainment, "BE (Essential Edition)" akan berisi delapan lagu yang sebelumnya disertakan dalam Edisi Deluxe, namun beberapa komponen album akan berbeda dari rekaman sebelumnya.

Baca juga: K-pop 2021, idola ramah media sosial bakal bertahan selama pandemi

Baca juga: Suga BTS berikan kabar terbaru tentang operasi bahunya


Big Hit Entertainment juga memberi teaser bahwa BTS akan membagikan beberapa hadiah kejutan untuk penggemar yang akan diungkapkan satu per satu sebelum album dirilis pada 19 Februari.

Baru-baru ini BTS memborong enam kemenangan di ajang Gaon Chart Music Awards 2021 untuk album dan lagu yang mereka rilis tahun lalu.

BTS menyabet tiga kemenangan untuk kategori "Artist of the Year- Digital Music" dan dua penghargaan kategori "Artist of The Year-Physcal Album" melalui "Map of the Soul" dan "BE".

Grup yang beranggotakan RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook itu juga menerima penghargaan "Retail Album of the Year".

Kemenangan ini menambah deretan prestasi untuk BTS dalam delapan tahun karir mereka selain peringkat pertama di Billboard, memenangkan hadiah di penghargaan musik utama Amerika Serikat dan mendapatkan nominasi Grammy.

Baca juga: BTS dan BLACKPINK siap kembali sapa penggemar di Indonesia

Baca juga: BTS bawa pulang enam kemenangan Gaon Chart Music Awards 2021

Baca juga: Video musik "Boy With Luv" capai 1,1 miliar penonton di YouTube

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

2 BTS di Papua terbakar, polisi duga pelakunya KKB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar