Serial "The Mighty Ducks: Game Changers" tayang akhir Maret

Serial "The Mighty Ducks: Game Changers" tayang akhir Maret

"The Mighty Ducks: Game Changers" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming on-demand Disney+ merilis cuplikan dari serial “The Mighty Ducks: Game Changers” yang akan tayang perdana pada Jumat, 26 Maret mendatang.

Salah satu serial ikonik yang tayang pertama kali hampir 30 tahun yang lalu, “The Mighty Ducks”, kembali hadir membuka lembaran baru, dibintangi oleh Lauren Graham dan Emilio Estevez yang kembali memerankan karakter legendaris Coach Gordon Bombay.

Menurut keterangan yang diterima ANTARA, Selasa, dalam 10 episode yang berlatar di Minnesota, serial “The Mighty Ducks” akan menceritakan evolusi tim yang dulu selalu kalah hingga kini menjadi salah satu tim terbaik.

Baca juga: "Raya and the Last Dragon" rilis pada Maret 2021

Setelah Evan Morrow (Brady Noon) yang saat itu berusia 12 tahun dikeluarkan dari The Ducks, ia dan ibunya, Alex (Lauren Graham), berencana untuk membentuk tim yang terdiri dari sekelompok remaja yang sering dipojokkan.

Dengan bantuan dari sang pelatih, Gordon Bombay, mereka menemukan kembali keseruan dari permainan hoki dan kecintaannya terhadap permainan ini.

Serial ini menampilkan deretan aktor muda seperti Brady Noon, Maxwell Simkins, Swayam Bhatia, Luke Islam, Kiefer O’Reilly, Taegen Burns, Bella Higginbotham, dan De’Jon Watts.

Baca juga: Disney tunda perilisan "The King's Man" hingga Agustus 2021

“The Mighty Ducks: Game Changers” diproduksi oleh ABC Signature, yang merupakan bagian dari Disney Television Studios.

Steve Brill, sang kreator, penulis, dan produser eksekutif dari ketiga film yang melahirkan franchise NHL, kembali hadir sebagai co-creator dan produser eksekutif dari serial terbaru ini.

Josh Goldsmith dan Cathy Yuspa (“The King of Queens”, “13 Going on 30”) adalah co-creator yang juga berperan sebagai produser eksekutif.

Michael Spiller berperan sebagai produser eksekutif dan sutradara untuk serial ini, dengan James Griffiths sebagai sutradara/EP pada episode pilot. Emilio Estevez juga terlibat sebagai produser eksekutif dan Lauren Graham sebagai co-executive producer.

George Heller dan Brad Petrigala dari Brillstein Entertainment Partners dan Jon Avnet dan Jordan Kemer yang juga terlibat sebagai non-writing produser eksekutif.

Baca juga: Kim Seon Ho jadi cameo di serial drama "Run On"

Baca juga: Sonic the Hedgehog akan jadi serial 3D terbaru Netflix

Baca juga: Disney Plus garap serial berlatar Wakanda

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Disney World dibuka kembali di tengah lonjakan virus di Florida

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar