Pilihan gaya "sporty" Luna Maya hingga Anjasmara

Pilihan gaya "sporty" Luna Maya hingga Anjasmara

Luna Maya, Daniel Mananta dan Anjasmara (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas mulai dari Luna Maya hingga Anjasmara mengikuti festival workout berbasis daring "Uniqlo Fitfest 2021" yang dilaksanakan pada 14 hingga 27 Februari 2021 dengan dipandu oleh 37 instruktur lokal dan internasional.

Para selebritas seperti Anjasmara, Marcel Siahaan, Rima Melati, Fanny Ghassani, dan Laila Munaf turut menjadi instruktur pada festival kebugaran itu.

Festival juga menjadi perayaan koleksi Uniqlo Sport Utility Wear.

Rangkaian produk dari kategori Sport Utility Wear dirancang secara khusus dengan desain fungsional yang mampu mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik dan menggabungkan desain yang fashionable.

Berikut pilihan gaya sporty para selebritas dalam festival seperti dilansir dari siaran pers pada Kamis:

Baca juga: Uniqlo kolaborasi dengan Jil Sander, luncurkan koleksi +J

Baca juga: UNIQLO unggulkan proteksi dan kenyamanan lewat produk masker wajahnya


1. Luna Maya
Pencinta olahraga Luna Maya menyampaikan pentingnya untuk tetap aktif berolahraga dengan item Uniqlo Sport Utility Wear, favoritnya yaitu Airism T-shirt Panjang V Neck.

T-shirt yang juga menggunakan material Airism yang sejuk dan cepat kering dengan pola potongan longgar yang membuat tubuh terlihat ramping terutama di bagian pinggang. Model V-neck dibentuk sedemikian rupa agar mengaksentuasi bentuk leher dan menampilkan sisi feminin Luna dalam cara yang lebih modern.

2. Daniel Mananta
DRY-EX T-shirt crew neck menjadi pilihan Daniel setiap kali berolahraga. Kelebihan dari item basic yang begitu spesial, ialah kemampuan dalam mengeringkan keringat seketika yang telah diakui oleh para atlet. Membebaskan dari rasa lembab sehingga tetap sejuk di segala aktivitas.

Fitur lain pakaian olahraga tersebut ialah anti-microbial dan anti-odor yang disebabkan oleh keringat. Senantiasa segar walau dalam sesi workout yang intens. Fabrikasi dari DRY-EX T-shirt memiliki jalinan lubang menahan panas dan memberi karakter breathable. Sensasi lentur pada saat dikenakan, hadir berkat pola desain yang tidak mengikutsertakan jahitan

3. Anjasmara
Lama bergelut sebagai instruktur yoga, Anjasmara merupakan salah-satu yogist dengan pengikut yang besar. Pada kelas yoga Uniqlo Fitfest yang berlangsung hingga 27 Februari nanti, Anjasmara mengandalkan Celana Jogger Ultra Stretch Active Berwarna abu-abu. Celana cocok untuk workout seperti yoga, bersantai di sofa pada waktu senggang hingga hangout di akhir pekan.

Teknologi Ultra Stretch yang ringan melengkapi material celana. Memastikan momen berolahraga bebas kendala saat melakukan gerakan dinamis baik horizontal maupun vertikal. Selain itu, penyesuaian pada material juga dilakukan untuk mewujudkan saturasi warna yang lebih baik. Celana berbentuk tapered yang mampu mendukung kebutuhan berbeda. Kenyamanan celana juga datang dari injeksi terbaru yaitu pada bagian belahan celana dan juga bagian pinggang sebagai respon dari permintaan penggemar M’s Ultra Stretch Active Jogger Pants.

Baca juga: Uniqlo kenang karikatur Jason Polan lewat t-shirt

Baca juga: Ramaikan Harbolnas, Uniqlo luncurkan layanan "Shop from Home"

 
Marcel Siahaan, Rima Melati, Fanny Ghassani, dan Laila Munaf (ANTARA/HO)


4. Marcel Siahaan
Turut serta memandu Uniqlo Fitfest sebagai instruktur pada kelas strong nation, Marcel Siahaan mempersiapkan diri dengan mengenakan Celana pendek Ultra Stretch Active. Celana pendek stylish yang dilengkapi teknologi quick dry sehingga berdaya kering cepat apapun olahraga yang diterapkan. Material celana yang ringan dengan kekuatan ultra stretch, membuat segala gerakan dapat diterapkan tanpa kendala.

Tersedia dalam empat pilihan warna netral yang mudah untuk dipakai untuk berbagai gaya bahkan layering sekalipun, seperti cara Marcel bersenang-senang dengan celana ini pada workout di rumah. Sleek short pants yang juga bisa melengkapi tampilan kasual secara optimal saat menghabiskan akhir pekan dengan kantong beritsleting.

5. Rima Melati
Jenis workout baru pound fityang mengandalkan gerakan tangan dan stick kini digemari banyak orang, di mana Rima Melati datang dengan ide brilian yaitu melakukannya di luar ruangan atau udara terbuka, sehingga memaksimalkan kalori yang terbakar. Oleh karena itu, Airism jaket UV Protection mesh Hoodie, hadir sebagai pilihan yang tepat pada tampilan Rima Melati sebagai instruktur.

Jaket hoodie bertekstur mesh yang secara khusus diciptakan lewat konsep Airism yang membuat sifat jaket lightweight, sejuk, dan menyegarkan. Fitur UV Protection memastikan kulit terhindar dari sinar ultraviolet.

6. Fanny Ghassani
Gerakan dinamis yang menuntut kecepatan dan ketepatan pada kelas HIIT, mengukuhkan the impeccable Airism celana legging soft UV Protection pilihan Fanny Ghassani sebagai item yang pas untuk workout ini. Memiliki ketebalan yang pas dan tidak mudah longgar serta desain yang ramping dan seamless, dapat mengurangi iritasi pada kulit yang disebabkan oleh jahitan.

Dengan material Airism, legging ini tetap terasa sejuk bahkan saat Anda berkeringat dan menjadikannya tetap nyaman sepanjang hari. Uniqlo juga memberikan fitur UV Protection untuk melindungi kulit saat berolahraga di luar ruangan.

7. Laila Munaf
Impresi laid-back namun juga modern terlihat pada tampilan Laila, Instruktur zumba pada Uniqlo Fitfest. Menjatuhkan pilihannya pada DRY-EX T-shirt crew neck bernuansa earthy dengan infusi teknologi DRY-EX yang mengeringkan dari keringat dan kelembaban.

Baca juga: Mau pakai kaos Mona Lisa? Louvre kolaborasi dengan Uniqlo

Baca juga: Kolaborasi Uniqlo x Ines De La Fressange terinspirasi dari Deauville

Baca juga: Pengalaman hidup selama pandemi bagi Andien hingga Nikita Willy

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Luna & Christian cerita bisnis hingga kenakalan masa sekolah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar