Anti Hoax

Emma Watson pensiun? Ini penjelasannya

Emma Watson pensiun? Ini penjelasannya

2018 Vanity Fair Oscar Party – Arrivals – Beverly Hills, California, U.S., 04/03/2018 – Actress Emma Watson. REUTERS/Danny Moloshok/Files (REUTERS/DANNY MOLOSHOK)

Jakarta (ANTARA/JACX) - Emma Watson, aktris yang dikenal atas perannya sebagai Hermione Granger dalam film seri Harry Potter, dikabarkan mengakhiri karirnya dalam bidang akting.

Informasi itu beredar di Twitter sejak akhir Februari 2021. Sejumlah warganet juga terlihat memberikan penghormatan kepada model 30 tahun asal Inggris tersebut atas aktingnya dalam Harry Potter.

"Karena Emma Watson pensiun. Ini saatnya berterima kasih padanya karena telah menghidupkan hermione granger, dia berhasil memerankannya dengan sangat baik," demikian unggahan beberapa pengguna Twitter pada 25 Februari 2021.

Namun, benarkah Emma Watson pensiun sebagai pemain film?
 
Unggahan hoaks yang menyatakan Emma Watson pensiun dari bidang seni peran. (Twitter)


Penjelasan:
Jason Weinberg, manajer Emma Watson di agensi Untitled Entertainment, telah menepis kabar tersebut. 

"Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tapi tidak karirnya," kata Jason Weinberg kepada Entertainment Weekly, mengacu CnnIndonesia.

The Daily Mail , pada 21 Februari 2021, merilis laporan bahwa pemeran Belle dalam film Beauty and the Beast itu berhenti dari dunia seni peran. Sontak, nama Emma Watson menjadi populer di media sosial.

Sumber The Daily Mail mengatakan Emma tinggal bersama dengan kekasihnya, Leo Robinton, dan berpeluang ingin membina rumah tangga.

Klaim: Emma Watson pensiun sebagai aktris
Rating: Salah/Misinformasi

Baca juga: Emma Watson masuk dewan direksi perusahaan induk Gucci

Baca juga: Emma Watson, Eddie Redmayne tanggapi tweet JK Rowling soal transgender

Pewarta: Tim JACX
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Serunya berwisata di sekolah sihir Harry Potter

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar