Sportainment

PUBG Mobile gandeng Pevita Pearce jadi Brand Ambassador

PUBG Mobile gandeng Pevita Pearce jadi Brand Ambassador

Artis muda Indonesia Pevita Pearce didapuk menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile. ANTARA/HO/PUBG Mobile.

Jakarta (ANTARA) - Platform game PUBG Mobile terus melakukan kolaborasi, dan usai menggandeng girlband K-POP papan atas Blackpink, kini giliran artis muda Indonesia Pevita Pearce yang didapuk sebagai Brand Ambassador.

Dalam keterangan resmi dari PUBG Mobile, Sabtu, dinyatakan bahwa kerja sama dengan menggandeng salah satu artis yang juga seorang model itu dinilai menjadi sebuah terobosan guna mendukung Festival Musik yang akan digulirkan bersamaan dengan ulang tahun ketiga PUBG Mobile yang jatuh pada 21 Maret. 

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce telah direncanakan untuk menghibur para penggemar game PUBG Mobile Indonesia. Bentuk kolaborasi yang akan dihadirkan, yakni kemungkinan diluncurkannya permanen outfit, voice pack, hingga sebuah kolaborasi baru antara mobile game dan film.

"Terlepas dari kemungkinan yang ada, sebuah film singkat dipastikan akan dirilis sebagai penanda dan untuk menyambut bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG Mobile," demikian PUBG dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: 16 tim esport perempuan siap hadapi final PMCA 2021 
Baca juga: PUBG Esports umumkan sistem kualifikasi Eropa dan Amerika 


Tidak hanya penunjukan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador, namun juga akan ada berbagai kejutan dan keseruan dalam game yang telah disiapkan.

Sebagai bagian dari pembaruan versi 1.3 yang bertema musik festival, di dalam game PUBG Mobile telah disiapkan arena electronic music square pada Erangel, Spawn Island dan Cheer Park, dilengkapi dengan sebuah panggung DJ, mesin music arcade serta techno launcher untuk dinikmati para pemain.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ketiga, PUBG Mobile akan memberikan kejutan besar bagi jutaan penggemarnya dengan menghadirkan bintang tamu sejumlah DJ internasional terkenal, diantaranya R3hab, Lost Frequency dan Alesso, yang akan bermain dan menghibur secara langsung di layar smartphone penggemar salah satu platform esport itu.

Sebelumnya, PUBG Mobile juga melakukan inovasi untuk penggemarnya, dan kali ini melakukan kolaborasi unik dengan B. Duck dan selanjutnya bersama-sama menjalani petualangan baru dengan mengelilingi sebuah pulau.

"Kolaborasi dengan karakter terkenal, B.Duck, menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan sensasi baru dan unik bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Marketing Manager PUBG Mobile Jenny Zhuang dalam keterangan resminya.

"Melalui event B.Duck World Tour dan berbagai reward permanen yang ada, kembali kami berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan baru,” tambah Jenny. 

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan Hundred Rhythm di ulang tahun ketiganya 
Baca juga: CODM Season 2 dan PUBG Mobile Patch 1.3 hadir pekan depan 
Baca juga: "PUBG: New State" lampaui 5 juta prapendaftaran 

 

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar