Jakarta (ANTARA) - Call of Duty: Mobile season kedua akan dimulai pekan depan, dengan judul Day of Reckoning, dan akan memperkenalkan peta, senjata, mode dan lainnya ke game seluler tersebut.

Perusahaan penerbit video game Activision, dikutip Dot Esports, Minggu, mengungkapkan dua peta baru untuk musim mendatang, yaitu Shipment dan Shoot House dari Modern Warfare.

Activision juga membocorkan dua senjata baru untuk musim kedua, kemungkinan besar adalah assault rifle AS VAL dan rifle SP-R 208. AS VAL akan tersedia di battle pass musim kedua, sementara SP-R 208 akan dirilis di akhir musim.

Belum lama ini, Activision juga telah mengungkapkan bahwa mereka juga menambahkan sulih suara karakter Call of Duty: Mobile, yang akan tiba di Days of Reckoning. Ghost dari Modern Warfare yang suaranya diisi oleh Jeff Leach akan hadir di CODM.

Baca juga: "PUBG: New State" lampaui 5 juta prapendaftaran
Baca juga: PUBG Mobile kolaborasi unik dengan B.Duck


Activision juga menghadirkan banyak konten baru untuk para pemain battle royale di season kedua, antara lain mode, kendaraan dan kelas baru. Dalam mode Tank Battle baru, pemain harus merakit tank melalui mesin penjual otomatis. Spotter akan menjadi kelas baru di battle royale, sementara Cargo Truck akan menjadi kendaraan baru.

Call of Duty: Mobile season kedua diharapkan akan dimulai pada 10 Maret.

Sementara itu, PUBG Mobile Patch 1.3 juga akan hadir pekan depan. Pembaruan ini akan membawa mode, kendaraan dan senjata baru ke dalam game.

Dalam pengumuman tersebut, PUBG Mobile Jepang mengungkapkan bahwa sejumlah fitur Patch 1.3, salah satunya tema baru Classic Mode yang dinamai Hundred Rhythms, yang berarti bahwa mode tersebut dapat dimainkan di map Erangel. Namun, masih belum jelas bagaimana mode tersebut akan bekerja.

Selain itu, Patch 1.3 juga akan menghadirkan senjata sniper baru bernama Mosin Nagant, menggunakan amunisi 7.62 dan sama kuatnya dengan Kar98K.

Ada pula kendaraan baru yang dinamai Motor Glider, akan menjadi kendaraan udara pertama di Classic Mode. Motor Glider adalah kendaraan untuk dua orang dan akan dapat dimainkan di Erangel dan Miramar.

Menurut PUBG Mobile Jepang Patch 1.3 akan dirilis pada 9 Maret. Rilis global untuk patch tersebut diperkirakan dalam kurun waktu yang sama.

Baca juga: Tim "GG Gids" lolos ke liga profesional PUBG Mobile 2021
Baca juga: Onic Esports bantai RRQ Hoshi, sementara Geek Fam tekuk EVOS Legends
Baca juga: Kalahkan Aura Fire, Onic Esports naik peringkat klasemen MPL Season 7

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021