Tasikmalaya (ANTARA News) - Seorang nenek renta menjadi korban tabrak lari sebuah sepeda motor bebek hingga tewas seketika di Jalan Raya Malangbong, Betulan Kampung Gentong, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jabar, Rabu.

Korban Ny Kartasih (75) tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka di sekujur tubuhnya setelah tertabrak orang tidak dikenal.

Saksi mata warga setempat, Jajam (35) mengatakan ketika dirinya sedang berada di masjid untuk menunaikan sholat shubuh tiba-tiba dikejutkan suara benturan benda dari arah jalan raya.

Dia bergegas keluar masjid untuk mecari tahu suara tersebut ke jalan raya yang kondisi lalu lintasnya sepi laju kendaraan.

Saat menuju sumber suara, Jaja mengaku, melihat benda seperti tas yang terpental dan sepeda motor yang melaju tanpa terkendali.

Dia menduga benda terpental tersebut merupakan tas ransel yang terjatuh milik pengendara sepeda motor, namun ketika mendekati lokasi yang diduga tas tersebut ternyata sesosok orang yang terkapar di pinggir jalan.

Korban yang merupakan tetangga Jajam, langsung menolongnya dan berteriak meminta bantuan warga setempat hingga membawanya ke Puskesmas Ciawi dengan kondisi tubuh memprihatinkan.

Sementara itu keterangan petugas medis Puskesmas Ciawi, korban mengalami luka serius di tangan sebelah kiri dengan luka robek, luka patah tulang yang terbuka di kaki sebelah kiri dan luka patah tertutup di kaki sebelah kanan.(*)
(U.KR-FPM/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010