Salvatore Ferragamo gunakan game online incar konsumen muda

Salvatore Ferragamo gunakan game online incar konsumen muda

Game online dari jenama Salvatore Ferragamo yang diberi nama "Enigma". (ferragamo.com)

Jakarta (ANTARA) - Salvatore Ferragamo mendorong proses inovasi digitalnya dengan memasuki dunia game online.

Rumah mode yang berada di bawah naungan perusahaan barang mewah Florentine ini, meluncurkan game online yang tersedia di situs web resminya. Melalui game online ini, konsumen dapat menemukan rangkaian koleksi busana musim semi 2021 dari Salvatore Ferragamo, serta beberapa item dan elemen paling ikonik dari rumah mode tersebut.

Baca juga: Salvatore Ferragamo terjemahkan teori feminitas ke dalam koleksinya

Game online yang diberi nama "Enigma" ini, melibatkan para pemainnya untuk memecahkan empat teka-teki, sambil menjelajahi beberapa lokasi di Milan, yang berfungsi sebagai set film pendek yang difilmkan oleh Luca Guadagnino untuk menyajikan koleksi musim semi Salvatore Ferragamo.

Terinspirasi oleh film pendek karya Alfred Hitchcock, permainan ini memungkinkan para pemainnya untuk berperan sebagai detektif, mencari petunjuk di sekitar jalan-jalan Milan, yang ditampilkan melalui grafik yang canggih.

"'Enigma' berasal dari ide untuk memperkaya interaksi antara Ferragamo dan publik, meningkatkan kapasitas merek untuk terlibat juga dengan generasi muda, menggunakan bahasa permainan yang universal," kata kepala eksekutif Salvatore Ferragamo Micaela le Divelec Lemmi.

"Ini adalah pengalaman digital ambisius serta inovatif yang tidak hanya mengungkap koleksi musim semi/musim panas 2021, tetapi juga bertujuan untuk menciptakan interaksi dinamis dengan para pemain. Melalui gerakan sederhana pada game ini, para pemain dapat memilih untuk menembus alam semesta Ferragamo."

Peluncuran Enigma adalah bagian dari strategi yang dikembangkan oleh perusahaan untuk meningkatkan visibilitasnya secara online dan untuk terlibat dengan generasi muda sebagai konsumen baru.

Salvatore Ferragamo, yang baru-baru ini merenovasi situs webnya, adalah salah satu jenama mewah pertama yang saat wabah pandemi pada tahun 2020 telah mengembangkan ruang pamer digital yang menarik bekerja sama dengan Hyphen.

Pada Oktober lalu rumah mode ini juga menawarkan tur virtual toko fisiknya, kemudian meluncurkan Tremezza Made To Order, sebuah proyek penyesuaian yang didedikasikan untuk koleksi sepatu pria Tremezza yang dikembangkan melalui komputasi awan Microsoft dan teknologi realitas campuran, demikian dilansir laman WWD.

Baca juga: Salvatore Ferragamo bikin yayasan mode

Baca juga: Salvatore Ferragamo dan Marchon: Perjanjian Lisensi untuk Industri Kacamata mulai bulan Januari 2012

Baca juga: Ralph Lauren luncurkan koleksi busana yang lebih santai

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Desainer libatkan masyarakat adat gelorakan Eco-Indigenous Fashion

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar