Jakarta (ANTARA) - Selebritas Nagita Slavina siap untuk membagi sejumlah resep hidangannya bersama dengan para bintang tamu melalui acara reality show bertajuk "Dapur Sosialita" yang akan tayang di layanan streaming WeTV.

"Acara ini diproduksi sama RANS Production, dan bukan cuma menghadirkan inspirasi menu, tapi juga semakin dekat dengan bintang tamu yang akan datang dan membagi kisah inspiratif sampai mengharukan," kata Nagita dalam jumpa pers daring yang dihelat pada Kamis (15/4) petang.

"Dapur Sosialita" sendiri adalah program terbaru dari WeTV Original yang siap tayang mulai 17 April 2021 secara eksklusif di WeTV. Dengan pendekatan yang menyegarkan dan menyenangkan, artis yang akrab disapa Gigi itu berharap acara ini bisa memberikan tips baru dan menghibur penonton.

Baca juga: Raffi Ahmad beri dukungan untuk Widi Mulia

Sementara itu, Nagita memberikan bocoran akan bintang-bintang tamu yang siap menghiasi layar kaca mulai akhir pekan ini.

Di antara yang akan menjadi teman ngobrol Nagita adalah Billy Syahputra, Atta Halilintar, Luna Maya, Anya Geraldine, Ria Ricis, Baim Wong & Paula Verhoeven, Roger Danuarta & Cut Meyriska, Sule & Nathalie Holscher, dan Rachel Vennya.

Di sisi lain, Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan "Dapur Sosialita" merupakan tayangan yang memberikan pengalaman baru bagi penonton, dan tontonan yang pas untuk disaksikan di bulan Ramadhan ini.

"WeTV selalu memberikan tayangan yang menghibur masyarakat, apalagi topik tentang makanan dan hiburan menjadi topik yang paling dicari selama bulan Ramadhan," kata Lesley.

"Karena itu, WeTV menyajikan WeTV Original 'Dapur Sosialita' yang dapat menjadi pengalaman baru bagi penonton dengan menampilkan sisi lain kehidupan para publik figur di Indonesia melalui kegiatan sehari-hari di rumah seperti memasak. Jadi ini akan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus memberikan ide menu untuk sahur atau berbuka puasa," ujarnya menambahkan.

"Dapur Sosialita" akan tayang setiap akhir pekan di Sabtu dan Minggu pukul 11.00 WIB di WeTV secara gratis.

Baca juga: Raffi Ahmad divaksin, Nagita Slavina ajak Rafathar nonton bareng

Baca juga: Cara seru selebritas isi libur panjang di rumah saja

Baca juga: Rekomendasi tempat liburan domestik ala Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021