PUMA Asia Tenggara rilis koleksi "Mirage" terinspirasi dunia EDM

PUMA Asia Tenggara rilis koleksi "Mirage" terinspirasi dunia EDM

PUMA Mirage Tech terinspirasi dunia EDM dan DJ. (ANTARA/HO/PUMA)

Jakarta (ANTARA) - Merk busana olahraga global PUMA pada Februari 2021 lalu merilis koleksi sepatu terbaru mereka yaitu “Mirage” yang terinspirasi dari dunia Electronic Dance Music (EDM) dan Disc Jockey (DJ) yang meriah.

PUMA Mirage pun menggandeng DJ terkenal asal Prancis yaitu DJ Snake untuk mengkampanyekan sepatu yang memiliki highlight dengan warna terang.

Bersama artis dan DJ lokal seluruh Asia Tenggara, PUMA Asia Tenggara turut mempromosikan sepatu kets yang memiliki inspirasi dari dunia EDM itu dan diharapkan dapat memberi gambaran bagaimana musik terus hidup dan berkembang di era kenormalan baru.

Dalam keterangan tertulis PUMA yang diterima Jumat, PUMA Mirage Tech merupakan perpaduan sepatu kets retro dengan inspirasi futuristik

Menampilkan warna trippy, bahan yang menarik, dan elemen futuristik yang mengambil inspirasi dari lampu, energi, dan suasana acara EDM.

Baca juga: PUMA kembali isi segmen sepatu basket

Sepatu ini seolah menghidupkan kembali gairah dan semangat EDM di saat orang-orang jauh dari klub dan festival musik.

Kampanye PUMA Asia Tenggara, Foot Tapping, terus merayakan budaya tari dan musik yang belum pernah ada sebelumnya.

Dipimpin oleh Ambassador PUMA Asia Tenggara, Tosh Rock dan Inquisitive of Singapore, dan menampilkan DJ KILD (@kildofficial) dari Indonesia, dan Yusef Kifah (@yusefkifah) dari Malaysia, Foot Tapping adalah kolaborasi Asia Tenggara dengan cakupan yang luar biasa.

Sebagai bagian dari kampanye Foot Tapping, pengguna bisa mendapatkan trek EDM yang dibuat melalui gerakan dan foot-tapping bersama dengan video musik "live" serta cuplikan di balik layar dari pembuatan lagu tersebut.

DJ Snake brand ambassador dari PUMA Mirage Tech yang terinspirasi dunia EDM dan DJ. (ANTARA/HO/PUMA)
Base track dari track EDM akan digunakan sebagai musik latar di Filter Instagram (dihosting oleh @inquisitive) yang melacak pergerakan kepala pengguna untuk memicu sepatu kets yang mengetuk beatpads, membuat sampel suara. Dengan filter ini yang telah diluncurkan sejak 28 Maret, PUMA menyambut pengguna untuk menghidupkan ide untuk membuat dan mencampur musik dengan sepatu PUMA Mirage.

Bagi anda yang menggunakan filter Mirage dan membeli produk lifestyle dari PUMA di toko PUMA terdekat berkesempatan mendapatkan merchandise gratis dari PUMA.

Filter itu hadir untuk menawarkan pengalaman yang imersif kepada customer offline maupun online.

Caranya cukup mudah dengan membeli produk PUMA lifestyle apa pun di toko, dan anda tinggal menunjukan tangkapan layar dari filter Mirage di IG Story untuk mendapatkan merchandise gratis dari PUMA.

Dengan harapan untuk mendorong kreativitas musik di saat panggung EDM secara langsung tidak memungkinkan, PUMA juga memberikan sepasang PUMA Mirage Tech kepada pengguna yang membuat beat terbaik.

PUMA Mirage Tech. tersedia mulai 24 April 2021 di semua toko PUMA dibanderol seharga Rp 1.599.000. Nantikan koleksi warna tambahan dan desain Mirage baru yang akan dirilis sepanjang tahun 2021.

Baca juga: Kolaborasi dengan Maison Kitsune, PUMA rilis koleksi klasik

Baca juga: Dua Lipa berkolaborasi dengan Puma

Baca juga: Penjualan Adidas dan Puma jatuh karena virus corona


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tradisi Tibet kuno, 2.000 lebih domba seberangi danau beku

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar