PT LRT Jakarta gelar vaksinasi COVID-19 tahap kedua

PT LRT Jakarta gelar vaksinasi COVID-19 tahap kedua

PT LRT Jakarta menggelar vaksinasi COVID-19 tahap kedua di Gedung MCC Depo LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (24/4/2021). (HO/PT LRT Jakarta)

Vaksinasi kedua ini diikutiĀ 589 peserta
Jakarta (ANTARA) - PT LRT Jakarta menggelar vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang digelar di Gedung MCC Depo LRT Jakarta, Kelapa Gading pada tanggal 24, 26, dan 27 April 2021.

Target penerima vaksinasi COVID-19 tahap kedua ini adalah seluruh karyawan PT LRT Jakarta, perusahaan rekanan, dan PT Jakarta Propertindo (Perseroda) beserta seluruh anak usaha.

Baca juga: Adhi Commuter Properti jembatani permasalahan apartemen

“Vaksinasi kedua ini diikuti 589 peserta, sebagai bentuk dukungan LRT Jakarta membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran COVID-19," kata Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko, dalam keterangan resminya, Sabtu.

Wijanarko mengatakan dengan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap kedua ini diharapkan dapat lebih melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh petugas layanan transportasi publik dan dapat memberikan rasa aman bagi seluruh penumpang LRT Jakarta.

Baca juga: Adhi Karya targetkan LRT Jabodebek mulai beroperasi pertengahan 2022

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di LRT Jakarta ini dilakukan dengan menerapkan prosedur serta protokol kesehatan.

PT LRT Jakarta bekerja sama dengan Mayapada Healthcare, Puskesmas Kelapa Gading, dengan supervisi dari
Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Seluruh peserta yang akan melakukan vaksinasi diwajibkan untuk mengikuti alur vaksinasi yang dimulai dari pengisian data diri, data riwayat penyakit, wawancara dokter.

Baca juga: Baru tiga tahun, perjalanan PT LRT Jakarta masih panjang

Selain itu, peserta juga akan dilakukan pengecekan kesehatan kondisi tubuh seperti tekanan darah, suhu tubuh, cek gula darah, pelaksanaan vaksinasi, observasi 30 menit, hingga wawancara akhir.

“PT LRT Jakarta berkomitmen untuk selalu mendukung segala upaya untuk mencegah dan menekan angka penularan COVID-19," ujar Wijanarko.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

3 proyek besar yang jadi tantangan PT. KAI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar