Jakarta (ANTARA) - Brand ponsel asal Hong Kong yaitu Infinix akan meluncurkan ponsel entry level terbarunya yaitu Infinix HOT 10S di Indonesia dalam waktu dekat tepatnya tanggal 3 mei 2021.

Infinix HOT 10S merupakan ponsel pintar yang diklaim menjadi jawaban bagi para gamer khususnya para pemain dari game “Mobile Legend Bang Bang”.

“Infinix ingin menghadirkan Entry-Level Gaming smartphone yang menjanjikan dari berbagai aspek, salah satunya dalam bermain game moba terpopuler yaitu MLBB. Karena itu, kami kembali bekerja sama dengan MLBB. Kami berharap dengan peluncuran HOT 10S pada 3 Mei 2021 nanti, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Country Manager Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: Infinix klaim masuk 15 besar merek China paling top

Ponsel pintari itu akan dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85, chipset Helio G Series ini dikenal sebagai chipset gaming premium dari MediaTek.

Selain chipset premium, dengan kerja sama terbarunya dengan game “Mobile Legend Bang Bang”, pengguna Infinix HOT 10S akan mendapatkan keuntungan lainnya berupa konten eksklusif dari game favorit masyarakat global itu.

Baterai dari Infinix HOT 10S pun memiliki kapasitas yang besar yaitu 6000 mAh yang disebut mampu menjalankan game selama 17 jam lamanya dari penggunaan baterai 100 persen.

Infinix belum mau membocorkan harganya akan tetapi mereka memastikan harga Infinix HOT 10S akan tetap terjangkau dan menjadi ponsel gaming yang bersaing di kelasnya pada 2021 ini.

Baca juga: Ponsel murah sepanjang 2020, harga mulai Rp1 jutaan

Baca juga: Infinix Hot 10 resmi dirilis, menambah daftar ponsel gaming Indonesia

Baca juga: Segera meluncur, inilah spesifikasi Infinix Hot 10


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021