ENHYPEN masuk empat kategori Billboard lewat "BORDER: CARNIVAL"

ENHYPEN masuk empat kategori Billboard lewat "BORDER: CARNIVAL"

Grup idola K-pop ENHYPEN. ANTARA/Twitter.com/ENHYPEN.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop pendatang baru alias rookie,
ENHYPEN mencatatkan beberapa pencapaian di tangga lagu Billboard.

Menurut informasi dari Billboard yang dirilis untuk 8 Mei, ENHYPEN menduduki empat kategori tangga lagu melalui album baru mereka "BORDER: CARNIVAL" dan lagu utama "Drunk-Dazed."

Di kategori Penjualan Lagu Digital Dunia, "Drunk-Dazed" memulai debutnya di peringkat. 3, merupakan peringkat tertinggi untuk grup yang memulai debutnya pada tahun 2020.

Lagu side-B "FEVER" dan "Not For Sale" masing-masing menempati posisi ke-18 dan 21 di grafik.

Seperti dengan album debut "BORDER: DAY ONE" tahun lalu, ENHYPEN juga memasuki kategori Album Dunia dan chart Album Heatseekers melalui "BORDER: CARNIVAL" yang masing-masing menempati posisi 9 dan 15.

"Drunk-Dazed" juga memulai debutnya di peringkat 166 di Global Excl, tangga lagu Amerika Serikat, menjadikannya kali pertama bagi ENHYPEN mendapat peringkat di bagan itu.

Catatan lain untuk ENHYPEN, yakni mereka menduduki puncak tangga lagu album mingguan Oricon di Jepang untuk 10 Mei setelah menduduki peringkat puncak di tangga album harian.

Di Korea Selatan, "BORDER: CARNIVAL" menempati posisi pertama di tangga album mingguan Hanteo dan tangga album ritel mingguan Gaon Chart, demikian seperti dikutip dari Soompi.


Baca juga: ENHYPEN bakal kembali pada akhir April

Baca juga: Hebirten-BI dirikan pusat distribusi di ponpes wilayah Jatim  



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar