Jakarta (ANTARA) - Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk telah memberikan bantuan total senilai Rp7,2 miliar untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 yang telah melanda Indonesia setahun lebih ini.

"Selama pandemi COVID-19, Garudafood telah mendonasikan total bantuan senilai lebih dari Rp7,2 miliar rupiah untuk tim nakes, mitra distribusi, dan pelanggan Garudafood hingga masyarakat umum yang terdampak pandemi COVID-19 di area sekitar kantor pusat, kantor distribusi, pabrik hingga ke beberapa wilayah Indonesia," kata Head of Corporate Communication & Relations Garudafood Dian Astriana melalui keterangan di Jakarta, Kamis.

Garudafood sendiri melalui Chocolatos Peduli mendonasikan lebih dari 2.600 paket yang terdiri dari 13.000 produk Chocolatos serta makanan siap saji kepada para relawan tenaga kesehatan (nakes) RSDC Wisma Atlet Kemayoran pada Kamis ini.

Relawan nakes tersebut menyebut diri mereka sebagai Tim Cobra yang memiliki semangat “Pantang Pulang Sebelum Corona Tumbang”, setiap harinya mendedikasikan diri untuk merawat para pasien COVID-19.

Bertepatan dengan momentum Ramadhan, emiten berkode saham GOOD itu turut berempati atas perjuangan Tim Cobra sebagai garda terdepan dalam perang melawan COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Kami salut atas dedikasi Tim Cobra yang terus berjuang tak kenal lelah bekerja demi meredam wabah ini. Mereka juga harus rela untuk terpisah dari anggota keluarga dalam menjalankan tugas mulia ini," ujar Dian.

Oleh karena itu, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, perseroan tergerak untuk berbagi produk Chocolatos dan makanan siap saji yang dapat mereka konsumsi agar stamina Tim Cobra tetap terjaga dan optimal dalam bertugas.

“Chocolatos merupakan salah satu produk unggulan anak muda Indonesia sehingga melalui kegiatan ini kami juga ingin menyampaikan bahwa mereka pun senantiasa mendukung dan mengapresiasi dedikasi dan kerja keras tim Cobra," kata Brand Manager Chocolatos Novyta Dian.

Baca juga: Kinerja terdampak pandemi, Garudafood optimis bisnis membaik pada 2021
Baca juga: Garudafood luncurkan camilan baru kolaborasi dengan mitra global
Baca juga: Garudafood santuni ratusan anak yatim dalam gelar "Ramadhan Creative"

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021