Jakarta (ANTARA) - Dua aktor Dave Bautista dan Edward Norton dikabarkan akan bergabung di sekuel "Knives Out" karya sutradara Rian Johnson, The Hollywood melaporkan pada Rabu.

Baik Bautista maupun Norton masih sedang dalam pembicaraan untuk tindak lanjut dari film detektif populer tersebut, bergabung dengan Daniel Craig. "Knives Out" (2019) dibintangi oleh sederet bintang film papan atas termasuk Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Christopher Plummer dan Toni Collette.

Baca juga: Dari 007, Daniel Craig lanjut jadi detektif di sekuel "Knives Out"

Baca juga: Netflix beli hak atas dua film "Knives Out" terbaru


Detail plot untuk sekuel ini masih dirahasiakan, tetapi cerita selanjutnya akan menjadi misteri pembunuhan lain yang ditambatkan oleh detektif misterius yang dibintangi Daniel Craig, Benoit Blanc.

Netflix masih belum berkomentar tentang rumor casting tersebut.

Sementara itu, Rian Johnson akan kembali menjadi sutradara dan juga memproduseri film tersebut dengan Ram Bergman di bawah T-Street. Film ini akan mulai syuting pada musim panas ini di Yunani.

"Knives Out" dirilis melalui Lionsgate pada 2019, mengumpulkan nominasi Oscar dan keuntungan 311,4 juta dolar AS di box office dengan anggaran 40 juta dolar AS. Dalam kesepakatan besar senilai 469 juta dolar AS, Netflix memenangkan hak atas dua sekuel dan waralaba yang sudah jadi tersebut.

Baca juga: "My Spy", ketika Dave Bautista jadi agen rahasia bersama anak-anak

Baca juga: Pertarungan Iko Uwais dan Dave Bautista dalam "Stuber"

Baca juga: Dave Bautista ingin bermain dalam "Fantasy Island"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021