Emily Blunt bantah ia dan John Krasinski terlibat di "Fantastic 4"

Emily Blunt bantah ia dan John Krasinski terlibat di "Fantastic 4"

John Krasinski dan Emily Blunt (Photo by Jim Ruymen/UPI)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Emily Blunt dengan cepat membantah rumor bahwa dia dan suaminya, John Krasinski, sedang dalam pembicaraan untuk membintangi remake "Fantastic 4" yang akan datang dari Marvel Studios.

Aktris pemenang penghargaan itu mengatakan bahwa pasangan itu akan memerankan sejoli Mister Fantastic (Reed Richards) dan Invisible Woman (Susan "Sue" Storm) adalah murni "fan casting" atau "cast" yang disusun oleh penggemar.

"Tidak ada yang menerima panggilan telepon. Itu hanya orang-orang yang berkata, 'Bukankah itu hebat (jika keduanya menjadi Mr Fantastic dan Invisible Woman)?' Dan hanya itu," kata Blunt, dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan berakting untuk film superhero Marvel atau DC Comics, Blunt mengatakan genre tersebut bukan tipe film favoritnya.

"Bukan karena itu di bawah saya. Saya suka Iron Man, dan saya ingin bekerja dengan Robert Downey Jr.," jelasnya tentang penolakan peran Black Widow di "Iron Man 2", yang akhirnya jatuh ke tangan Scarlett Johansson.

"Itu akan luar biasa, tapi saya tidak tahu apakah pahlawan super cocok untuk saya. Itu tidak sesuai dengan keinginan saya. Saya pikir sudah habis (masanya). Ini bukan hanya tentang filmnya, tapi semua acara TVnya juga," imbuhnya.

Blunt melanjutkan, "Dan itu tidak berarti bahwa saya tidak akan pernah ingin memainkannya. Itu harus menjadi sesuatu yang sangat keren… dan kemudian saya akan tertarik. Secara umum, saya tidak berlomba-lomba menonton film pahlawan super. Mereka membuatku merasa sedikit 'kedinginan'. Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya tidak bisa masuk ke sana."

Sementara itu, film terbaru Blunt "A Quiet Place Part II", yang dikonfirmasi akan tayang perdana di bioskop pada 28 Mei mendatang. Film ini merupakan sekuel yang sangat dinantikan dari "A Quiet Place" tahun 2018.

Mengambil bagian di mana film pertama berhenti, "Part II" mengikuti anggota keluarga Abbott yang masih hidup menavigasi dunia di mana suara menjadi sangat mematikan, setelah kematian dari Lee.

“A Quiet Place Part II” disutradarai oleh Krasinski, yang juga menulis skenario berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Bryan Woods dan Scott Beck. Krasinski, JoAnn Perritano dan Allyson Seeger berperan sebagai produser eksekutif, sedangkan Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller berperan sebagai produser.


Baca juga: "A Quiet Place Part II" pastikan tayang di bioskop akhir Mei 2021

Baca juga: "A Quiet Place Part II" rilis lebih awal 28 Mei

Baca juga: John Krasinski bagi berita baik saat pandemi lewat "Some Good News"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar