Film "Jungle Cruise" disiapkan tayang Juli 2021

Film "Jungle Cruise" disiapkan tayang Juli 2021

Dwayne Johnson dan Emily Blunt dalam "Jungle Cruise" yang disiapkan tayang 30 Juli 2021. (IMDB/Jungle Cruise)

Jakarta (ANTARA) - Film "Jungle Cruise" yang digadang- gadang menjadi film petualangan keluarga dengan biaya produksi yang besar disiapkan tayang pada Juli 2021 baik di bioskop- bioskop maupun di Disney Plus dengan akses premier.

Film yang dibintangan Dwayne "Rock" Johnson dan Emily Blunt itu disiapkan tayang mulai 30 Juli 2021.

Baca juga: "A Quiet Place Part II" tunda tanggal rilis hingga September 2021

Dilansir dari Variety, Jumat, perilisan film itu mengikuti strategi distribusi yang sama dengan "Mulan" dan " Raya and the Last Dragon", strategi itu pun direncanakan akan dilakukan juga pada debut film Disney terbaru lainnya yaitu "Black Widow" dan "Cruella".

Perilisan "Jungle Cruise" itu diumumkan oleh Dwayne Johnson melalui media sosialnya.

"Setelah pandemi mulai melandai, saatnya kita mulai kembali. Kita bisa mulai kembali menjalani hidup kita perlahan secara normal, ayo keluar ke bioskop menonton film yang kita sukai dengan aman sebisa mungkin. Meski demikian, "Jungle Cruise" bisa memberikan pengalaman unik dan membantu seluruh orang di dunia menonton film dengan cara mereka masing- masing," kata Pria yang memerankan tokoh utama pria di film itu.

"Jungle Cruise" terinsiprasi dari salah satu wahana yang ada di Disneyland dan disiapkan untuk memberi kejutan kepada penggemarnya saat diadaptasi menjadi film.

Disney menjadi salah satu studio yang melakukan eksperimen menyediakan alternatif pendistribusian film mereka selama pandemi COVID-19.

Berbeda dari strategi rumah produksi lainnya, seperti Paramount dan Universal yang memilih memendekan durasi film mereka sehingga bisa ditayangkan di layar lebar secara eksklusif sementara Warner Bros melakukan debut digitalnya lewat HBO Max.

Baca juga: Lagu Metallica dipakai untuk soundtrack film "Jungle Cruise"

Baca juga: Sembilan fakta di balik papeda dari Jungle Chef Charles Toto

Baca juga: Emily Blunt bantah ia dan John Krasinski terlibat di "Fantastic 4"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar