Kriminalitas sepekan, Kafe Obama ditutup hingga sabu 310 kg

Kriminalitas sepekan, Kafe Obama ditutup hingga sabu 310 kg

Petugas berada di depan barang bukti sebelum rilis pengungkapan kasus peredaran narkotika di Jakarta, Selasa (11/5/2021). Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap sindikat narkoba jaringan internasional dan menahan dua orang tersangka dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 310 kg. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa kriminalitas terjadi di Jakarta selama sepekan terakhir. Mulai dari Kafe Obama, Jakarta Selatan ditutup permanen hingga pengungkapan kasus peredaran narkoba jaringan internasional.
 
Berikut adalah rangkuman berita kriminalitas yang berhasil dihimpun oleh pewarta ANTARA selama sepekan ini.
 
 
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menutup Kafe Obama di Jalan Falatehan I di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, setelah beberapa waktu lalu sempat terjadi keributan yang menyebabkan satu orang tewas.
 
 
Satgas Satuan Reserse (Satres) Polres Metro Jakarta Pusat menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu yang diduga berasal dari jaringan internasional Timur Tengah atau Afrika (Nigeria) dengan barang bukti seberat 310 kilogram.
 
 
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan penagih utang (debt collector) yang menarik kendaraan secara paksa dari pemilik yang sah adalah perbuatan pidana.
 
 
Terdakwa Rizieq Shihab mengakui dalam persidangan bahwa dirinya tidak mengetahui peraturan yang mewajibkan setiap orang yang datang dari luar negeri untuk menjalani karantina mandiri.
 
 
Petugas Kepolisian Sektor Pulo Gadung mengamankan salah seorang warga yang diduga melakukan perusakan pagar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Utan Kayu, Jakarta Timur.

Baca juga: Kriminal sepekan, kesaksian Bima Arya hingga pesinetron JS narkoba
Baca juga: Kriminal sepekan, DPO teroris hingga eks pegawai KPK curi emas
Baca juga: Kriminal sepekan, penangkapan teroris hingga artis terjerat narkoba

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polresta Banjarmasin gagalkan peredaran 135 kilogram sabu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar