London (ANTARA News) - Dengan menangguk sukses luar biasa dan onggokan jutaan uang di rekening, maka mudah bagi kita untuk melupakan bahwa Miley Cyrus tetap saja masih belia.

Tapi tidak bagi ibu dara 17 tahun itu, Tish. Ia masih saja seorang ibu yang akan selalu mendisiplinkan anak gadisnya seperti biasa.

Saat Miley memamerkan kebiasaannya membunyikan ruas jari sementara sedang bersiap-siap di ruang make-up sebelum konser di London, Tish memukul bokongnya, sebagaimana dikutip dari Dailymail co.uk.

Tish menampik tangan putrinya yang jahil itu dan memukul bokongnya dua kali sambil bercanda, "Ibuku hanya memukulku (jika melakukan itu). Tapi aku akan mengirimmu kembali ke pusat pelayanan anak."

Namun Tish tidak terpancing untuk memukul pantat putrinya lagi saat Miley berkelakar ia mengharapkan ibunya mengelem mulutnya yang bawel.

Tish berperan besar dalam kehidupan putrinya itu. Ia yang mengatur dan menentukan tawaran pekerjaan yang akan diambil Miley. Darah seni mengalir dalam diri Miley dan dia mengikuti jejak ayahnya Billy Ray untuk terjun ke dunia showbiz sejak dini.

Saat menonton acara TV ayahnya 'Doc', Miley kecil terinspirasi untuk mengejar karirnya di dunia akting. Setelah Billy Ray mengajaknya melihat pertunjukkan Mamma Mia, Miley menggandeng lengannya dan berkata, "Ini yang aku inginkan, Ayah. Aku ingin menjadi artis."

Debut pertamanya saat ia memerankan tokoh Kyle dalam acara tv Doc. Namun gebrakannya di dunia hiburan baru terasa ketika ia membintangi serial Hannah MOntanah yang sukses luar biasa di pasaran.

Tahun 2008, pose semi telanjangnya untuk majalah Vanity Fair memantik kontroversi. Beberapa orang tua mengecam tindakan Annie Leibovitz selaku fotografer karena dianggap telah memperalat gadis 15 tahun untuk meningkatkan penjualan majalah.

Miley segera meminta maaf pada publik terutama pada fansnya yang masih anak-anak.

Sayangnya, Miley mengulang hal serupa saat ia menghadiri Teen Choice Awards tahun 2009 lalu. Busana seronok yang digunakan serta tarian semi erotis yang dilakukannya mengundang cercaan dari publik. Tindakannya itu bukan menjadi anutan yang baik terlebih ia masih berusia 16 tahun saat itu.

Billy Ray membela anaknya, "Saya pikir Miley senang menghibur orang." Tidak berapa lama tingkah laku Miley mengundang kontroversi lagi, yakni saat beredar video dan fotonya berpose seksi dengan aktor 44 tahun Adam Shankman.

Sekali lagi, sang ayah membelanya, "Itu lahv yang dilakukan anak seusianya jaman sekarang. Ia hanya sedang bersenang-senang."

Hmmmm...Saat itu ibu Miley juga memukul bokongnya tidak ya?
(m-ela/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010