Avengers sambut penggemar Marvel jadi atraksi baru di Disneyland

Avengers sambut penggemar Marvel jadi atraksi baru di Disneyland

Karakter Spider-Man bergaya di pembukaan area "Avengers Campus" di Disney California Adventure Park di Anaheim, California, AS, Selasa (1/6/2021).(ANTARA/Reuters/Mario Anzuoni).

Jakarta (ANTARA) - Spider-Man terbang tinggi ke ke atas menyambut pengunjung, disusul dengan kehadiran Iron Man, Black Panther, serta pahlawan super dari komik Marvel lainnya menjadi atraksi baru bagi pengunjung Disneyland saat memasuki area “Avengers Campus”.

“Avengers Campus” merupakan atraksi yang disediakan di Disney California Adventure Park yang berdiri di lahan seluas 2,43 hektar dan sempat ditutup akibat pandemi COVID-19.

“Ini pertama kalinya kami membawa semua pahlawan dan menyatukan mereka di satu tempat,” kata Eksekutif Produser Walt Disney Imagineering John Mauro seperti dilansir dari Reuters, Jumat.

Penampilan yang langsung menyita pengunjung saat memasuki kawasan “Avengers Campus” adalah robot Spider-Man yang melakukan jungkir balik dan terbang di ketinggian 60 kaki atau 18,3 meter di udara.

Setelah penampilan itu selesai, barulah Spider-Man yang diperankan oleh manusia datang menyambut para pengunjung.

Para pengunjung dapat menaiki beberapa permainan yang dimiliki Spider-Man seperti Web Slingers yang mengajak pengunjung bertarung melawan musuh menggunakan latar tempat virtual seolah- olah pengunjung dapat membuat jaring laba- laba sendiri.

Selanjutnya, pengunjung bisa bertemu dengan pahlawan super lainnya dari Avengers mulai dari Captain America yang legendaris, Black Widow yang tangkas, hingga Ant-Man.

Tidak hanya permainan, di lokasi itu pun disediakan booth makanan terkait dengan kejadian- kejadian yang dialami para pahlawan super itu seperti booth Shawarma.

Shawarma menjadi makanan bagi para pahlawan super di film Avengers (2012) setelah berhasil mengusir alien- alien yang mau menguasai bumi.

Disneyland kembali secara resmi dibuka pada 30 April 2021 setelah setahun ditutup akibat adanya pandemi COVID-19 yang berujung pada pembatasan kegiatan di luar rumah.

“Avengers Campus” sebelumnya merupakan wahana yang diisi oleh tokoh- tokoh dan atraksi sesuai film animasi “A Bug’s Life”.

Disneyland membuka layanannya hanya untuk pengunjung asli dari California hingga 15 Juni mendatang, pengunjung yang datang pun masih diwajibkan untuk memakai masker.

Baca juga: Disney World mulai perbolehkan pengunjung buka masker di area outdoor

Baca juga: Disneyland California akhirnya dibuka setelah tutup 1 tahun

Baca juga: Universal Studios Hollywood akan dibuka kembali pada April


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hoaks atau Benar - Gibran akan bangun Disneyland di Solo? Corona B117 lebih menular dan mematikan?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar