Jayapura (ANTARA News) - Mantan winger lincah Sriwijaya FC Christian Worabay, mengatakan jika ia punya rasa ketertarikan ingin kembali membela pasukan Mutiara Hitam di LSI musim 2010/2011.

Hal ini sebagaimana dikatakannya disela-sela acara buka puasa bersama Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura dengan insan pers di salah satu hotel di Jayapura, Papua, Sabtu malam.

"Saya tertarik dengan Persipura," katanya singkat.

Tetapi ketika ditanya, apakah manajemen Persipura sudah menghubunginya atau ia sendiri telah melamar ke manajemen, secara tegas Worabay mengatakan belum sejauh itu.

"Saya sebenarnya ingin sekali membela Persipura, tetapi belum sampai tahap kesana," ucapnya.

Worabay juga mengatakan saat ini ia telah didekati oleh empat tim yang akan berlaga di LSI musim depan, tetapi belum memutuskan untuk membela tim yang mana.

"Ada empat tim yang telah menunjukkan rasa ketertarikan mereka, tetapi tidak etis jika saya beberkan," katanya merendah.

Lebih jauh, Worabay mengatakan kedatangannya ke Jayapura selain urusan keluarga, juga ingin mengunjungi teman-teman dan senior-seniornya di Persipura, tetapi tidak menutup kemungkinan jika ia dipinang oleh manajemen Persipura untuk musim depan.

"Ada urusan keluarga, selain itu ingin lepas kangen bersama teman-teman, dan senior di Persipura. Kita lihat saja nanti bagaimana kedepannya jika Persipura ingin menggunakan tenaga saya," tuturnya tanpa menjelaskan kehadirannya disela-sela buka puasa bersama partai Hanura itu.

Sekedar diketahui, sekertaris jenderal dewan perwakilan partai Hanura Provinsi Papua saat ini adalah Jack Kamasan Komboy yang merupakan salah satu pilar Persipura musim lalu, dan merupakan seniornya Worabay.
(T.ANT-185/C004/P003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010