Los Angeles (ANTARA News) - Setelah putus hubungan asmara padaAgustus lalu, ternyata Miley Cyrus masih menyimpan kasmaran untuk mantan kekasihnya, Liam Hemsworth. Keduanya tertangkap kamera tengah bermesraan di Los Angeles kemarin.

Bintang Disney itu mendaratkan ciuman perpisahan pada Liam setelah keduanya berkendara bersama. Seakan tak mau melepas kekasihnya, Miley memeluk Liam lebih dari sepuluh menit di dalam mobil sebelum akhirnya Liam berjalan keluar mobil, sebagaimana dikutip dari laman dailymail.co.uk.

Keduanya bagaikan sepasang kekasih yang lama tak bersua dan sekarang bertemu untuk melepas rindu. Seorang saksi mata mengatakan,"Miley dan Liam terus-terusan tersenyum dan nampak sangat menikmati kebersamaan mereka pada sore itu."

"Mereka bertingkah seperti orang yang saling merindu satu sama lain. Mereka sepertinya sudah jadi pasangan lagi."

"Sejak Miley kembali ke LA setelah syuting di Eropa, ia nampak kelelehan dan sangat lesu. Tapi dengan kembalinya Liam ke dalam kehidupannya pada Sabtu kemarin, Miley berubah total dan terlihat sangat bahagia," ujarnya seperti dilansir People.

Beberapa saat sebelumnya, bintang film Hannah Montana itu tengah berurusan dengan polisi karena kepergok sedang menggunakan telpon genggam ketika mengemudi.

Polisi segera menghentikan laju mobil Miley namun tidak diketahui apakah polisi itu memberinya surat tilang atau hanya memberinya peringatan.

Di California, tertangkap tangan menggunakan telpon genggam ketika sedang berkendara merupakan tindakan pelanggaran hukum serta denda 70 dolar AS. Untungnya, Liam tengah berada di sekitar lokasi kejadian dan menghampiri Miley untuk menawarkan bantuan.
(m-ela/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010