E-Sport

EVOS Legends turun ke lower bracket MSC 2021

EVOS Legends turun ke lower bracket MSC 2021

EVOS Legends saat berlaga melawan Blacklist International dari Filipina dalam play off hari kedua MSC 2021, Sabtu (12/6/2021). (youtube.com/Mobile Legends: Bang Bang Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Perwakilan Indonesia EVOS Legends terpaksa turun ke lower bracket babak play off turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2021 setelah mengalami kekalahan dari tim Filipina Blacklist International.

Kedua tim menurunkan line up kemenangan mereka selama MSC 2021 dalam laga best of five untuk merebut tiga kemenangan terlebih dahulu dalam play off hari kedua yang disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Sabtu.

EVOS Legends tampil dengan Rexxy, Clover, Antimage, Ferxiic dan LJ, sementara Blacklist International diperkuat oleh Ohmyv3nus, Edward, Oheb, Wise dan Eson.

Pada gim pertama, EVOS Legends mendominasi menit-menit awal. Antimage cukup merepotkan pergerakan tim Blacklist International. Sementara, Clover cukup banyak menyumbang poin kill pada awal permainan.

Baca juga: EVOS dan Bigetron libas lawan di play off MSC 2021 hari pertama 

Namun, Blacklist International membalikkan keadaan. Eson dengan hero Rafaela dan Oheb dengan hero Alice, serta Ohmyv3nus dengan hero Diggie yang dimiliknya menumbangkan para punggawa EVOS Legends.

Unggul dari segi poin kill, yakni 23 berbanding 16, permainan yang berlangsung cukup cepat pada gim pertama dengan durasi 13 menit 11 detik itu dimenangkan Blacklist International. 
 
Susunan pemain laga Blacklist International vs EVOS Legends dalam play off hari kedua MSC 2021, Sabtu (12/6/2021). (youtube.com/Mobile Legends: Bang Bang Indonesia)


Permainan cepat kembali terjadi pada gim kedua. Blacklist International membekuk pertahanan EVOS Legends dengan permainan yang agresif dari Oheb dengan hero Harith dan Ohmyv3nus dengan hero Diggie.

Memainkan tempo permainan yang cepat, 13 menit 4 detik, Blacklist International memporak-porandakan base EVOS Legends, yang tertinggal cukup jauh dari segi poin kill, yaitu 9 berbanding 21.

EVOS Legends gagal menyamakan kedudukan pada gim kedua, dan justru kehilangan poin untuk kedua kalinya. Blacklist unggul 2-0 dari EVOS Legends.

Baca juga: EVOS Legends amankan tiket ke upper bracket MSC 2021 

Berlanjut ke gim ketiga, lagi-lagi permaianan berjalan cepat dengan 12 menit 23 detik, dengan poin kill yang tidak begitu besar, yakni 5 berbanding 10 untuk Blacklist International.

Kedua tim saling membalas satu sama lain, namun EVOS Legends tidak dapat menahan serangan dari Blacklist International. Gim ketiga kembali diamankan Blacklist International, yang secara otomatis melaju ke babak Grand Final.

Meski begitu, perjuangan EVOS Legends di MSC 2021 belum berakhir. Satu-satunya perwakilan dari Indonesia itu harus bertanding dalam laga best of five pada play off hari ketiga untuk memperebutkan tiket ke babak Grand Final.

Sementara itu, perwakilan Indonesia lainnya, Bigetron Alpha harus meninggalkan MSC 2021 setelah menelan kekalahan dari tim Malaysia, RSG MY, dalam laga play off hari kedua, Sabtu siang. 

Baca juga: Bigetron Alpha tersingkir dari MSC 2021 setelah ditaklukkan RSG MY 
Baca juga: Bigetron Alpha lolos play off MSC 2021 

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Oase Indonesia : Melirik industri gaming Indonesia (3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar