Microsoft luncurkan banyak game baru di Xbox Game Pass

Microsoft luncurkan banyak game baru di Xbox Game Pass

Ilustrasi - Logo Microsoft. ANTARA/REUTERS.

Jakarta (ANTARA) - Microsoft telah mengumumkan seluruh daftar game yang akan bergabung dengan Xbox Game Pass, sebanyak 11 judul baru tersedia di layanan berlangganan melalui Xbox dan PC.

Dilansir dari The Verge, Senin, judul Game Pass baru diumumkan selama konferensi E3 bersama Microsoft dan Bethesda pada Minggu (13/6).

Bagian terbesar berasal dari Bethesda, yang menambahkan 10 judul lagi ke layanan, selain 20 judul Bethesda yang ditambahkan ke layanan sejak diakuisisi oleh Microsoft awal tahun ini.

Enam dari judul ini juga akan dapat diakses melalui Xbox, PC, dan xCloud. Pemain PC juga akan memiliki akses ke Fallout: New Vegas mulai Minggu (13/6).

Selain itu, Yakuza: Like A Dragon juga telah ditambahkan ke Xbox Game Pass, yang tersedia saat ini. Seluruh seri utama Yakuza juga sudah tersedia di layanan.

Daftar lengkap game Xbox Game Pass yang baru diumumkan yakni Arx Fatalis (PC), Fallout (PC), Fallout 2 (PC), Fallout: Tactics (PC), Fallout 3 (console, PC, Cloud), Fallout: New Vegas (PC), Dishonored: Death of the Outsider (console, PC, Cloud),

Berikutnya The Evil Within 2 (console, PC, Cloud), Wolfenstein II: The New Colossus (console, PC, Cloud), RAGE (console, PC, Cloud), Doom (2016) (console, Cloud), Yakuza: Like A Dragon (console, PC, Cloud)

Selain game-game tersebut, Back 4 Blood juga telah diumumkan untuk Xbox Game Pass saat diluncurkan pada 12 Oktober mendatang.

Baca juga: Xbox Cloud Gaming janjikan banyak pembaruan

Baca juga: Microsoft dan lima entitas lain didenda karena kebocoran data pribadi

Baca juga: Microsoft bentuk dewan keamanan siber Asia

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden berencana buat regulasi terkait data center

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar