Putri Indonesia ikuti vaksinasi COVID-19

Putri Indonesia ikuti vaksinasi COVID-19

Putri Indonesia 1992 Indira Soediro mengikuti vaksinasi massal Polda Metro Jaya di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna.

Tidak ada rasa apa-apa, aman saja
Jakarta (ANTARA) - Putri Indonesia 1992 Indira Soediro mengikuti vaksinasi massal yang diadakan Polda Metro Jaya di Jakarta Selatan.

"Tidak perlu takut, tadi saya ikut vaksinasi," kata Indira Soediro di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin.

Pemenang ajang kontes kecantikan pertama di Tanah Air itu berbaur dengan sekitar 400 warga untuk menjalani vaksinasi di gedung pertemuan Sasana Pakarti Yayasan Pendidikan Kaum Ibu Kebayoran, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Ia pun mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi untuk mempercepat pengendalian COVID-19.

"Saya imbau masyarakat untuk bisa lebih berperan dan ikut berpartisipasi aktif menyiapkan diri untuk vaksinasi. Ini kan untuk melindungi diri kita dan masyarakat juga," katanya.

Mengenakan busana berwarna coklat, None Jakarta 1991 itu kemudian mendapat suntikan dosis pertama vaksin AstraZeneca di lengan kirinya.

Setelah mendapat suntikan vaksin, Miss ASEAN 1991 itu mengaku tidak merasakan sakit. "Tidak ada rasa apa-apa, aman saja," katanya.

Sentra vaksinasi di gedung itu merupakan satu dari 100 lokasi vaksinasi massal Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya menargetkan vaksinasi massal menyentuh sekitar 20 ribu orang.
Baca juga: Polda Metro gelar operasi yustisi untuk tekan penyebaran COVID-19
Baca juga: Anies ingatkan pelaku usaha dan perkantoran taati protokol kesehatan

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kemenkes: Belum ada rencana vaksinasi tiga dosis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar