AJC akan umumkan hasil survey perjalanan destinasi wisata

AJC akan umumkan hasil survey perjalanan destinasi wisata

ANTARA/Business Wire.

Tokyo (Antara/Business Wire)- ASEAN-Japan Center (AJC) akan menyelenggarakan webinar “CLMV (Cambodia / Lao PDR / Myanmar / Viet Nam) Travel Sentiment Survey – pendekatan strategis pascapandemi untuk menarik minat kaum perempuan milenial Jepang” pada tanggal 21 dan 22 Juni 2021. Berdasarkan hasil survei sentimen perjalanan CLMV1 yang dilakukan pada bulan Januari 2021 oleh AJC. Ibu Yui Hiramatsu, Manajer Departemen Solusi Pemasaran dari Valise Inc., perusahaan yang ditugaskan untuk melakukan survei tersebut, akan menjelaskan hasil survei tersebut termasuk bagaimana perempuan milenial Jepang mengumpulkan informasi perjalanan di media sosial dan kesan apa yang mereka miliki di masing-masing negara CLMV sebagai tujuan wisata, yang semuanya dapat membantu dalam menciptakan produk wisata dan meningkatkan penggunaan media sosial dalam promosi pariwisata terutama bagi mereka yang menargetkan wisatawan Jepang.

Menurut Badan Pariwisata Jepang, untuk pertama kalinya jumlah pelancong luar negeri Jepang tahunan melampaui 20 juta pada tahun 20192, di mana perempuan berusia dua puluhan menduduki peringkat pertama dalam kategori usia dan jenis kelamin3. Sebagai lembaga yang mempromosikan pariwisata di negara-negara ASEAN, khususnya negara-negara CLMV, AJC melakukan survei sentimen perjalanan yang menargetkan perempuan Jepang berusia 20-an dan 30-an untuk mengantisipasi perjalanan dengan dan pasca-COVID-19.

Webinar ini akan menjelaskan lebih detail tentang hasil survei tersebut. Terbuka untuk semua orang yang tertarik dengan destinasi CLMV, perencanaan wisata, dan penggunaan media sosial yang efektif dalam promosi pariwisata. Meskipun webinar akan menggunakan bahasa Jepang, audio bahasa Inggris akan disediakan melalui interpretasi simultan.

Laporan hasil survei dapat diunduh di situs web AJC seperti di bawah ini.

Tentang Webinar

Judul Webinar:
“Survei Sentimen Perjalanan CLMV (Kamboja / Lao PDR / Myanmar / Viet Nam) – pendekatan strategis pascapandemi untuk menarik perempuan milenial Jepang.”

Tanggal dan waktu:
Senin, 21 Juni 2021, 15:00-16:00 (Waktu Jepang) / di Kamboja dan Laos
Selasa, 22 Juni 2021, 15:00-16:00 (Waktu Jepang) / di Myanmar dan Vietnam

Program:
Pembawa Acara: Ibu Yui Hiramatsu, Manajer, Marketing Solution Dept., Valise Inc.
Konten: Garis Besar Survei, Kesimpulan, dan Sesi Tanya Jawab

Bahasa:
Audio bahasa Inggris akan disediakan melalui interpretasi simultan (audio asli dalam bahasa Jepang).
Interpretasi simultan hanya tersedia dengan aplikasi Zoom.

Registrasi:
Melalui google form seperti di bawah ini.

Lokasi:
Webinar ZOOM

Biaya:
Gratis

Penyelenggara:
ASEAN Japan-Centre
_____________________________________________________________________________________
1 AJC telah meningkatkan dukungan terhadap negara-negara CLMV (Kamboja / Lao PDR / Myanmar / Viet Nam) yang bertujuan untuk mempersempit kesenjangan pembangunan di antara Negara-negara Anggota ASEAN.
2 Badan Pariwisata Jepang, 17 Januari 2021 (https://www.mlit.go.jp/kankocho/topics06_000244.html).
3 JTB Report 2020 “Semua tentang pelancong luar negeri Jepang,” JTB Tourism Research & Consulting Co., 14 Agustus 2020.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210615006245/en/

Kontak
Unit PR ASEAN-Japan Centre (AJC)
Tomoko Miyauchi (MS)

Sumber: ASEAN-Japan Centre

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar