SF9 beri kode mau "comeback" dengan cuitan misterius di twitter

SF9 beri kode mau "comeback" dengan cuitan misterius di twitter

Grup idola pria SF9 unggah cuitan rune kuno tandai kembalinya grup itu mengisi industri musik Negeri Ginseng di 2021. (Twitter @SF9official)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola SF9 memberikan kode pada para penggemar mereka pada Senin (21/6) dini hari menandakan comeback mereka dengan cuitan misterius yang diunggah di Twitter resmi mereka @SF9official.

Melansir Soompi, Senin, cuitan misterius itu menariknya terdiri dari aksara rune kuno yang jika diartikan ke dalam tata bahasa sekarang memiliki arti "teardrop" atau tetesan air mata. Beberapa penggemar SF9 pun yang jeli, mengemukakan bahwa beberapa anggota dari grup idola pria itu seperti Youngbin dan Zuho telah memberikan bocoran kembalinya mereka ke industri musik dengan hal-hal yang berbau air mata dan tangisan.

Menariknya, ini akan jadi penanda pertama mereka untuk comeback setelah sempat muncul baru-baru ini di ajang "Kingdom: Legendary War"

Kembalinya mereka pun, menjadi pertama kalinya SF9 mengeluarkan penampilan mereka setelah album terakhir mereka pada Oktober 2020 dengan "9loryUS" bersama lagu utama "Summer Breeze".


Baca juga: Kingdom ep.9 dan kejutannya termasuk kado pertama untuk SF9

Baca juga: Stray Kids, iKON negatif COVID-19 setelah penari "Kingdom" terpapar

Baca juga: "Imitation", drama bertabur idola K-pop tayang Jumat ini

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar